10 Film Ini Hanya Berlokasi di Satu Tempat, Seru dan Tegang!

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:24 WIB
Tayang: -

Exam menawarkan sensasi ketegangan luar biasa hanya dari sebuah ruangan ujian. Kisahnya pun awalnya tampak sederhana, yakni tentang delapan kandidat yang bersaing untuk meraih posisi pekerjaan yang dilamarnya. Pada salah satu tahap, mereka dikumpulkan dalam sebuah ruang ujian dengan selembar kertas di atas meja. Anehnya, kertas tersebut kosong dan tidak tertulis perintah atau pertanyaan apa pun.

3. 127 Hours



Foto: IMDb

Sutradara: Danny Boyle

Pemeran: James Franco, Kate Mara, Amber Tamblyn

Tahun Rilis: 2010

Tayang: Disney+ Hotstar

Film ini diangkat dari kisah nyata seorang pendaki gunung yang pernah terjebak di perjalanannya. Kisahnya mengikuti seorang pendaki bernama Aron Ralston (James Franco) yang melakukan pendakian di Taman Nasional Canyonlands. Dia diketahui pergi mendaki tanpa memberi tahu siapa pun.

Secara garis besar, 127 Hours akan menampilkan perjuangan Aron yang terjebak di sebuah ngarai di daerah Utah karena tangannya tertindih sebuah batu besar. Selama beberapa hari, Aaron terus berusaha memikirkan cara agar bisa keluar dengan selamat. Setelah menimbang berbagai opsi, dia sadar bahwa satu-satunya jalan keluar adalah dengan mengorbankan tangannya sendiri.

2. Buried



Foto: The Movie Buff

Sutradara: Rodrigo Cortes

Pemeran: Ryan Reynolds

Tahun Rilis: 2010

Tayang: KlikFilm

Film ini hanya dibintangi Ryan Reynolds dan menampilkan sejumlah karakter lain lewat suara saja. Selain itu, keunikan lainnya terdapat pada latarnya yang juga berada di satu tempat saja. Film itu berlokasi di sebuah kotak kayu seperti peti yang dikubur di bawah tanah.

Buried mengikuti kisah seorang sopir truk bernama Paul Conroy yang bekerja di Irak. Suatu hari, dia diserang teroris. Apesnya, Paul terbangun dan menyadari dirinya berada di dalam peti dan hanya ditemani sebuah Blackberry, korek api, serta oksigen yang terbatas,

Sempat meminta bantuan kepada Departemen Luar Negeri (Deplu), pada akhirnya akhirnya Paul harus berusaha sendirian. Dengan keterbatasan sumber daya, dia berpacu dengan waktu untuk bisa melarikan diri. Selama kurang lebih 90 menit, penonton akan menyaksikan perjuangan Paul yang berusaha untuk kabur dari peti itu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More