10 Film Ini Hanya Berlokasi di Satu Tempat, Seru dan Tegang!

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:24 WIB
Kondisi tersebut membuat kapalnya berlubang dan kemasukan air. Lubangnya memang bisa diatasi, tapi, kerusakan telah menjalar ke sistem elektronik dan komunikasi di kapalnya. Karena kerusakan ini, dia tidak bisa mengetahui dengan pasti posisinya di lautan.

Keadaan semakin memburuk ketika badai datang menerjang. Terlebih, stok makanan di kapalnya juga mulai menipis. Dengan segala keterbatasan, dia terus berusaha bertahan hidup.

8. Tape



Foto: Taylor Holmes Inc.

Sutradara: Richard Linklater

Pemeran: Ethan Hawke, Robert Sean Leonard, Uma Thurman

Tahun Rilis: 2001

Tayang: -

Tape sebenarnya memiliki cerita yang sederhana. Hanya, kisahnya ditampilkan dengan cara yang sangat menarik. Ini termasuk penggunaan satu latar tempat saja, yakni sebuah kamar motel.

Film ini mengikuti tiga karakter yang dikisahkan telah menjalin persahabatan sejak duduk di bangku SMA. Suatu hari, ketiganya dipertemukan kembali dan saling berbicara di sebuah kamar motel. Di satu ruang tersebut, mereka pun membedah kembali memori dan kenangan menyakitkan di masa lalu yang pernah dilaluinya masing-masing.

7. Panic Room



Foto: The Metaplex

Sutradara: David Fincher

Pemeran: Jodie Foster, Kristen Stewart, Forest Whitaker

Tahun Rilis: 2002

Tayang: Netflix

Panic Room mengikuti kisah ibu dan anak perempuannya yang terjebak di sebuah ruangan rahasia. Katanya, ruangan itu dulunya dibangun untuk melindungi pemilik rumah jika sewaktu-waktu diserang perampok. Melihat fungsi sebagai tempat perlindungan, ruangan ini dibangun dengan kokoh agar sulit ditembus.

Namun, suatu hari masalah datang ketika sekelompok perampok datang ke rumah tersebut. Segeralah ibu dan anak penghuni rumah bersembunyi di dalam ruang rahasia. Malangnya, para perampok ternyata mengincar sebuah barang yang tersimpan di ruang rahasia, tempat ibu dan anak tadi bersembunyi.

6. Rear Window



Foto: Bloody Disgusting
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More