10 Film Ini Hanya Berlokasi di Satu Tempat, Seru dan Tegang!

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:24 WIB
Sutradara: Alfred Hitchcock

Pemeran: James Stewart, Grace Kelly, Wendell Corey

Tahun Rilis: 1954

Tayang: -

Rear Window mengikuti kisah seorang seorang fotografer bernama Jeff. Singkatnya, dia sedang menjalani masa pemulihan pasca mengalami patah kaki. Sejak patah kaki, dia terpaksa melakukan seluruh aktivitas dari atas kursi rodanya.

Di tengah kebosanan berada di kursi roda, Jeff biasa iseng memantau tetangga apartemennya lewat teropong. Namun, suatu hari dia menyadari tetangganya menghilang dan melihatnya seperti kasus pembunuhan. Akhirnya, dia terus menyelidiki hal tersebut melalui batas apartemennya.

5. Phone Booth



Foto: The Mad Movie Man

Sutradara: Joel Schumacher

Pemeran: Colin Farrell, Forest Whitaker, Katie Holmes

Tahun Rilis: 2002

Tayang: -

Sebelum maraknya penggunaan smartphone, ada masa ketika orang-orang berkomunikasi menggunakan telepon. Biasanya, mereka memakai jasa bilik telepon yang tersedia di tempat umum. Di Phone Booth, niat menggunakan bilik telepon ini justru bisa menjadi malapetaka yang mengancam nyawa.

Phone Booth mengikuti kisah seorang pria bernama Stuart Shepard. Meski sudah punya istri bernama Kelly, dia ternyata mempunyai hubungan gelap dengan wanita lain bernama Pam. Agar tidak terdeteksi, Stuart biasa menggunakan bilik telepon umum ketika berhubungan dengan Pam.

Setelah menelepon Pam, telepon umum itu berdering. Tiba-tiba, Stuart mendengar suara pria yang mengancamnya supaya tidak meninggalkan bilik atau dia akan melaporkan perselingkuhan tersebut kepada istrinya. Sepanjang film, penonton akan menyaksikan Stuart di bilik telepon dalam usahanya mencari cara untuk keluar dari jebakan tersebut.

4. Exam



Foto: MUBI

Sutradara: Stuart Hazeldine

Pemeran: John Lloyd, Gemma Chan, Adar Beck

Tahun Rilis: 2009
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More