7 Tips Dekorasi Kamar Kekinian, Murah Tanpa Biaya Ekstra

Selasa, 20 Juni 2023 - 15:20 WIB
Sebuah keranjang bekas dapat dijadikan tempat penyimpanan yang menarik, atau pecahan kaca bisa menjadi hiasan dinding yang unik. Dengan menggunakan kembali benda-benda yang ada, kamu dapat menghemat uang dan menciptakan tampilan baru dengan sentuhan yang personal.



Foto: Getty Images

6. Tambahkan Tanaman dalam Ruangan



Tanaman dalam ruangan dapat memberikan nuansa segar dan kehidupan pada kamar kamu. Pilihlah tanaman yang cocok untuk tumbuh di dalam ruangan dan membutuhkan perawatan minimal. Misalnya, tanaman lidah mertua atau kaktus merupakan pilihan yang populer karena tahan lama dan mudah dijaga.

Tempatkan tanaman-tanaman ini di beberapa sudut ruangan atau gantungkan di dinding menggunakan pot gantung. Selain memberikan tampilan yang segar, tanaman juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kamar kamu.



7. Berkreasi dengan Kain



Kain dapat menjadi salah satu bahan yang sangat fleksibel untuk dekorasi kamar. Gunakan kain sebagai sarung bantal, penutup meja, atau gorden. Selain itu, kamu juga bisa membuat tirai dari kain yang menarik dan memasangnya dengan cara yang kreatif. Jika kamu mahir menjahit, cobalah untuk membuat bantal atau taplak meja dengan kain yang sesuai dengan tema kamar.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More