10 Kekuatan Paling Terlarang di Anime, Bisa Berakibat Fatal

Senin, 30 Januari 2023 - 07:36 WIB
Ketika Ed dan Al Elric berusaha melakukannya terhadap ibu mereka, mereka tidak hanya gagal menghidupkan ibu mereka. Al kehilangan seluruh tubuhnya dan Ed kehilangan satu tangan serta satu kakinya. Salah satu potensi keuntungannya melibtkan rahasia semesta dipaksa masuk ke otak ketika bertemu Truth dan Gate. Tapi, prosesnya yang menyakitkan dan menakutkan tidak setimpal dengan wawasan yang diberikan.



1. Edo Tensei — Naruto



Foto: Anime and Manga Universe Wiki – Fandom

Naruto punya banyak jutsu yang dilarang digunakan. Tapi, Edo Tensei adalah salah satu yang paling populer. Kinjutsu ini dilarang kreatornya dan untuk alasan yang baik. Jurus ini membuat penggunanya bisa menghidupkan lagi orang yang sudah mati dan mengendalikan perilaku mereka. Ini saja sudah cukup mengerikan, terutama kalau orang yang baru saja dihidupkan itu dipaksa menyerang sekutu mereka tanpa mereka inginkan.

Tapi, itu bisa jadi lebih buruk. Jurus ini memutuhkan tumbal manusia. Artinya, orang yang menggunakannya mungkin harus membunuh, kecuali kalau ada mayat baru di sekitar mereka. Jadi, jurus ini benar-benar kasar dan sangat tidak menghormati mereka yang ditumbalkan serta yang dihidupkan lagi.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More