10 Kekuatan Paling Terlarang di Anime, Bisa Berakibat Fatal

Senin, 30 Januari 2023 - 07:36 WIB
Baik Gelus dan Rem kehilangan nyawa ketika menulis nama orang yang mengancam Misa. Di kasus Rem, itu adalah hasil langsung manipulasi Light. Dia membangun sebuah situasi di mana Rem akan membunuh L untuk menyelamatkan Misa. Dia sangat bahagia bisa menumbalkan Rem dalam proses tersebut.

6. Noad Nephesh — Black Clover



Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Black Clover dipenuhi banyak penyihir berbakat yang dilengkapi dengan buku mantra yang membuat mereka bisa merapalnya kapan saja. Tapi, tidak semua mantra itu bisa dirapal secara sembarangan. Ada sejumlah mantra terlarang di serial itu yang tidak boleh diucapkan.

Noad Nephesh adalah salah satu mantra terlarang di serial ini. Dengan menggunakan mantra aneh ini, Iblis Jiwa Kata menggantung jiwa orang sehingga mereka bisa direinkanasikan jauh di masa depan. Ini membutuhkan banyak sihir dan tentu saja sangat mengganggu targetnya.

5. Level Zero — Hellsing Ultimate



Foto: Heroes Wiki – Fandom

Di sebagian besar Hellsing Ultimate, Alucard harus menjaga kekuatannya yang sebenarnya dengan sangat rendah. Dia mungkin adalah seorang vampir haus darah, tapi dia juga bekerja untuk Hellsing, organisasi pemburu vampir dan dia harus mendapatkan kepercayaan mereka. Tapi, sesekali, dia bisa melepaskan bentuk akhirnya, Level Zero.

Level Zero membuatnya bisa kembali ke versi Vlad the Impaler. Bentuk itu sudah ada sebelum dia menjadi vampir. Tidak hanya itu, dia juga bisa mengomandoi sepasukan manifestasi fisik setiap jiwa yang pernah dia makan.

4. Sihir Hitam Ankhseram — Fairy Tail



Foto: Fairy Tail Wiki – Fandom

Fairy Tail dipenuhi berbagai mantra dan bentuk sihir di sepanjang serialnya. Tapi, tak seperti kekuatan lain yang terlarang di daftar ini, pengguna sihir ini tidak punya pilihan lain. Sihir Hitam Ankhseram, atau yang juga dikenal sebagai Kutukan Kontradiksi, tidak dipelajari. Sihir ini ditimbulkan dewa Ankhseram.

Sementara kekuatan ini memberikan penggunanya keabadian yang hampir lengkap, sihir ini juga membuat mereka bisa melepaskan racun hitam maut yang bisa mencelakai siapa pun yang ada di dekatnya. Sayangnya, semakin besar nilai yang ditempatkan penggunanya pada nyawa manusia, semakin mereka tidak bisa mengendalikannya. Hanya dengan mengeraskan hati merekalah orang-orang seperti Zeref bisa menghindari kematian.

3. Mengabulkan Permintaan — Hunter x Hunter



Foto: Hunterpedia

Di Hunter x Hunter, Alluka Zoldyck adalah gadis kecil tanpa kemampuan Nen sendiri. Dia dirasuki makhluk dari Benua Hitam bernama Nanika. Ketika ada orang memenuhi tiga persyaratan Nanika, dia akan mengabulkan sebuah permintaan. Kian besar permintaannya, kian sulit persyaratan yang diberikan. Kalau ada yang tidak bisa menuhi syarat Nanika empat kali berturut-turut, mereka dan orang-orang yang mereka cintai akan dihancurkan secara brutal serta instan.

Karena itulah, keluarga Alluka menyekapnya di sebuah ruangan yang aman dan jarang membiarkan kekuatan pengabul permintaan itu digunakan kecuali untuk acara yang langka. Ketika Illumi percaya kalau Killua bakal menggunakannya untuk membantu Gon, dia segera bergerak untuk berusaha menghancurkan adiknya sendiri. Dia baru berhenti ketika Killua menjelaskan kalau dia berencana menghindari konsekuensi buruk itu.

2. Transmutasi Manusia — Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Foto: Serenity Anime

Transmutasi Manusia secara eksplisit dilarang di dunia Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Larangan itu untuk alasan yang baik. Jurus itu tidak bekerja. Sementara konsekuensinya sangat buruk. Banyak ahli alkimia telah berusaha menggunakan Transmutasi Manusia untuk menghidupkan orang yang sudah meninggal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More