Disturbing, 10 Film Horor Ini Dilarang Tayang di Banyak Negara

Selasa, 24 Januari 2023 - 19:19 WIB
Cannibal Holocaust berkisah tentang seorang antropolog yang memimpin tim penyelamatan ke hutan hujan Amazon. Tim itu dikirim untuk mencari satu kru pembuat film yang menghilang saat syuting sebuah film dokumenter tentang suku kanibal lokal. Yang benar-benar mengganggu dari film ini adalah penggambaran tentang hewan asli yang dibunuh, seperti kura-kura. Film ini jadi kontroversi atas kekerasan dan kesadisannya.



1. A Serbian Film



Foto: The Independent

A Serbian Film sangatlah mengerikan sampai dilarang tayang di banyak negara. Jerman, Norwegia, Brazil, Australia, Selandia Baru, Malaysia, Spanyol, dan Singapura adalah negara-negara yang melarang film ini tayang. Bahkan, Amerika Serikat pun harus menyunting film ini habis-habisan supaya bisa tayang dengan rating NC-17.

Film sepanjang 104 menit itu mengandung kekerasan grafis nonstop dan konten seksual yang tidak layak ditonton. Film ini mengisahkann tentang seorang mantan bintang porno yang dimanipulasi untuk tampil di film sadis. Setiap adegan adalah serangan pada indera dan hanya ada untuk memprovokasi penontonnya. Kalau pun ada artinya, makna itu menghilang di dalam seluruh kekerasan tak bermaknanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More