10 Pangeran Paling Tampan dan Pemberani dari Dunia Anime

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:20 WIB
Meski tahu kalau dirinya ternyata adalah seorang pangeran, Yuno tidak langsung besar kepala. Alih-alih ingin berkuasa di Kerajaan Sekop, Yuno masih berambisi mewujudkan cita-citanya menjadi Raja Penyihir. Yuno juga tetap seperti dirinya, tenang dan tidak punya emosi. Dia hanya bicara kalau memang butuh. Karena sikap ini, banyak orang sering salah paham. Yuno saat ini adalah Wakil Kapten Skuad Ksatria Sihir Fajar Emas.



1. Lelouch vi Britannia — Code Geass



Foto: Epicstream

Lelouch adalah kambing hitam keluarga kerajaan Britannia. Sayang baginya, lusinan saudara dan ayah mereka yang zalim adalah orang-orang jahat yang bisa jadi musuh. Tak seperti ayahnya dan kakaknya, Schneizel, yang lebih berkepala dingin, Lelouch cepat marah, suka bersenang-senang, menikmati rasa sakit dan ketakutan musuhnya.

Tapi, baik di identitas sipil dan kepribadian revolusionernya sebagai Zero, Lelocuh populer dengan teman-teman dan pengikutnya. Dia adalah kakak yang setia kepada adik kandungnya, Nunnally. Di dalam dirinya, dia marah terhadap ketidakadilan, yang memulai pemberontakannya. Dia bahkan bersedia mengorbankan hidupnya demi mewujudkan perdamaian dunia.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More