10 Pangeran Paling Tampan dan Pemberani dari Dunia Anime

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:20 WIB
Su-won tidak melakukannya demi keserakahan. Dia benar-benar peduli pada kerajaan Kouka dan selalu menegaskan kalau dia bertindak demi kebaikan. Dia unggul dalam diplomasi dan pertahanan. Dia membuat poin untuk mempertahankan koneksi pribadi dengan rakyatnya, sebuah kebiasaan yang dia jaga sejak masihi kecil. Tapi, dia masih mempedulikan Yona dan Hak. Dia tidak akan mengejar mereka lebih jauh meski sadar kalau mereka masih hidup.

6. Pangeran Canute — Vinland Saga



Foto: YouTube

Canute bukanlah orang yang bisa diharapkan banyak. Tapi, penonton yang tahu sejarah Raja Canute Agung tahu kalau dia akan mengejutkan semua orang dengan cara yang luar biasa. Memulai sebagai orang yang cemas dan lemah, dia bergantung pada Ragnar untuk melindunginya. Tapi, ketika Ragnar mati, Canute sadar kalau dia ingin tetap hidup, maka dia harus mandiri.

Sifatnya yang pendiam dan pemikir menguntungkannya. Apa yang dimulai sebagai orang yang pemalu, ternyata berubah menjadi orang yang sabar dengan penuh perhitungan dingin. Dia tidak hanya lolos dari usaha ayahnya, Sweyn, menyingkirkannya, tapi dia juga menyuruh orang untuk membunuh Sweyn. Langkahnya berikut adalah menantang kakaknya demi mahkota. Makanya, season 2 Vinland Saga menjadi salah satu anime yang paling dinanti pada Winter 2023.

5. Pangeran Alibaba Saluja — Magi: The Labyrinth of Magic



Foto: We Got This Covered

Kekaisaran Kou menawarkan banyak pangeran prajurit kuat. Semuanya cukup baik. Tapi, mereka terlalu sibuk menjadi salah satu keluarga kerajaan paling disfungsional di anime dan berusaha menaklukkan dunia untuk berkompetisi. Untungnya, di seberang lautan, pangeran ketiga kerajaan Balbadd mengasai semua basisnya.

Sebagai anak tidak sah yang tidak lahir di istana, Alibaba lebih bersentuhan dengan kaum papa di Balbadd ketimbang ayah atau kakaknya. Mereka sama sekali tidak peduli. Di saat tumbuh sebagai prajurit yang kuat, Alibaba masih rendah hati dan penuh asih. Dia bersedia mempertaruhkan segalanya demi melindungi rakyat, rumah, dunia.

4. Pangeran Arslan — The Heroic Legend of Arslan



Foto: Funcurve

Arslan adalah satu-satunya anak Raja Andragoras yang pemarah dan Ratu Tahamine yang dingin. Tapi, kepribadian lembut dan kurangnya keterampilan tempur Arslan tidak benar-benar membuatnya disayangi orang tuanya. Tapi, dia masih melakukan yang terbaik untuk menjadi apa yang diharapkan orang tuanya terhadap dirinya. Bahkan, ketika dia mendapatkan sangat sedikit dukungan di luar pengawalnya, Daryun.

Arsalan benar-benar diuji ketika kerajaannya diinvasi. Dia dipaksa kabur, mengumpulkan teman, dan menjadi lebih kuat di sepanjang perjalanan. Andragoras masih belum terkesan padanya. Tapi, rakyatnya mengakui usahanya dan banyak yang tetap loyal padanya alih-alih para penyusup yang berusaha merebut takhta. Salah satunya jelas punya klaim lebih kuat sebagai putra mahkota ketimbang Arslan.

3. Pangeran Zen Wistaria — Snow White with the Red Hair



Foto: Facebook

Bahkan sebelum Zen mengungkap identitas aslinya sebagai seorang pangeran Clarines kepada Shirayuki, cewek itu sudah terkesan dengan kesediaannya membantu orang asing dan kebaikan hati dari sikapnya. Makanya, tidka heran kalau dia dengan cepat sepakat untuk tinggal di Clarines bersama cowok itu. Zen adalah seorang teman loyal dan sangat serius dengan tanggung jawabnya.

Meskipun kakaknya, Izana, raja masa depan dan prodigy yang sulit dilalui, mungkin lebih pas dengan idenya, Zen juga tidak bisa diremehkan. Detail pekerjaannya, seperti tumpukan kertas kerja resmi, membuatnya bosan dan sering membuatnya frustrasi. Tapi, dia tetap mengerjakannya karena dia tahu keharusnya untuk tetap membuat kerajaan itu berjalan. Dia juga melatih dirinya berpedang di antara pekerjaan-pekerajaannya itu.

2. Yuno Grinberryall — Black Clover



Foto: ComicBook.com

Yuno Grinberryall tidak pernah tahu kalau dirinya adalah seorang pangeran. Orang tua Yuno adalah penguasa Kerajaan Sekop sebelum digulingkan Dark Triads. Ketika dia baru lahir, pembantu orang tuanya melarikannya ke hutan dan meninggalkannya di sana. Dia kemudian ditemukan dan dirawat di panti asuhan bersama Asta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More