Ini Lagu Baru Brisia Jodie yang Bercita Rasa RnB

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 19:08 WIB
Ini Lagu Baru Brisia Jodie yang Bercita Rasa RnB
Ini Lagu Baru Brisia Jodie yang Bercita Rasa RnB
A A A
Brisia Jodie kembali merilis single baru berjudul Rekah. Di bawah naungan label Universal Music Indonesia, Jodie kembali menyuguhkan warna musik pop dengan mengedepankan tema cinta.

Tapi tak seperti tiga single sebelumnya, pada single "Rekah", Jodie memberanikan diri untuk sedikit keluar dari zona nyaman.

Finalis Indonesian Idol musim 9 ini awalnya mengusung warna musik pop balada yang bertempo lamban. Sekarang pada lagu "Rekah", musiknya sedikit berubah dengan tempo lebih cepat, dan ada sedikit rasa RnB.

Ini sedikit banyak memberi perubahan dalam musikalitas Jodie, kendati suara gitar akustik mendominasi secara keseluruhan lagu ini.



Melalui single barunya ini, Jodie seolah menegaskan jika talenta dan karakter suara yang dimilikinya mampu menjangkau tembang yang memiliki beat groovy.

Pada lagu "Rekah", Jodie dibantu dua musisi andal, yaitu Nadya Fatira yang dikenal sebagai penulis dan pencipta lagu serta Tohpati sang maestro gitar.

Tema cinta yang dipilih lantaran Jodie dan Nadya tidak ingin memilih tema yang terlalu rumit. Sebuah lagu dengan cerita akan perasaan suka, jatuh cinta di antara dua manusia. Ditambah lagi dengan pemilihan diksi yang mudah dipahami.
(her)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8405 seconds (0.1#10.140)
pixels