10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Rabu, 18 Januari 2023 - 07:56 WIB
loading...
10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover
Ada banyak Tipe Sihir kuat di Black Clover. Masing-masing Tipe Sihir ini punya keunggulan dan kelemahan. Tapi yang paling kuat jelas merupakan yang overpowered. (Foto: NEOX - Atresmedia)
A A A
Ada banyak Tipe Sihir kuat di Black Clover . Menemukannya bisa sangat mudah di dunia serial itu. Terlebih, sihir merupakan elemen paling penting dalam kehidupan orang-orang di sana. Bahkan, orang bisa didiskriminasi karena kekuatan sihir mereka.

Di Black Clover, para bangsawan punya jumlah kekuatan sihir tertinggi. Sementara, rakyat jelata dari kawasan pinggiran disebut sebagai sampah negara dengan kekuatan sihir yang bisa diabaikan. Tentu saja, tidak semua rakyat jelata di serial ini seperti itu.

Kekuatan seeorang tidak hanya bergantung pada jumlah kekuatan sihir yang mereka bawa sejak lahir tapi juga dengan Tipe Sihir yang mereka punya. Sejumlah Tipe Sihir mungkin sangat efektif terhadap yang lainnya dan sebaliknya. Dari banyaknya Tipe Sihir di Black Clover, ada sejumlah di antaranya yang terbukti menjadi yang paling kuat. Apa saja Tipe Sihir paling kuat di Black Clover? Mengutip CBR, simak ulasan berikut ini!



10. Sihir Cahaya

10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sihir Cahaya adalah Tipe Sihir paling cepat di dunia Black Clover. Sihir Cahaya terlihat digunakan Raja Penyihir Pertama, Pemimpin Eye of the Midnight Sun Patri, dan Raja Kerajaan Semanggi. Dengan betapa kuatnya Tipe Sihir ini, dua dari tiga penggunanya yang dikenal punya grimoire empat daun.

Dengan menggunakan Sihir Cahaya, penggunanya bisa menciptakan senjata yang mereka mau seperti pedang dan pecut. Selain itu, senjata yang diciptakan Sihir Cahaya ini diproyeksikan untuk bepergian dengan kecepatan yang sama seperti mantra sihir cahaya yang lain. Ini membuatnya menjadi salah satu Tipe Sihir di Black Clover.

9. Sihir Mimpi

10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Foto: Reddit

Sihir Mimpi adalah Tipe Sihir yang digunakan Dorothy Unsworth, Kapten Ksatria Sihir Skuad Merak Karang. Pengguna sihir ini bisa menciptakan kabut seperti zat yang ketika disentuh bisa mengirimkan penyentuhnya ke dunia mimpi yang disebut Dunia Glamor.

Di dalam Dunia Glamor, penggunanya seperti Tuhan yang bisa mewujudkan apa pun yang mereka bayangkan. Dengan menggunakan Sihir Mimpi, Peri yang merasuki Dorothy bisa dengan mudah mengatasi sejumlah anggota Banteng Hitam yang terjebak di dalamnya. Karena campur tangan Dorothy aslilah sehingga Banteng Hitam bisa lepas dari mantra itu.

8. Sihir Gravitasi

10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sihir Gravitasi tidak terungkap di awal-awal serial ini. Sihir Gravitasi digunakan Dante dari Kerajaan Sekop. Tipe Sihir ini membuat penggunanya bisa memanipulasi gaya gravitasi sesuka hati. Dengan menggunakan sihir ini, Dante bisa mengangkat seluruh markas Banteng Hitam dengan sedikit ketidaknyamanan.

Kemudian, Dante dengan mudah mengalahkan seluruh Banteng Hitam yang ada di lokasi. Kekuatan mengerikan Sihir Gravitasi ini bisa dilihat dengan mantra Kehadiran Raja Iblis. Mantra ini bisa menciptakan tekanan gravitasi yang membuat orang tidak bergerak di jarak tertentu.

7. Sihir Penyegel

10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sihir Penyegel digunakan asisten Raja Penyihir Pertama, Secre Swallowtail. Pengguna sihir ini bisa membuka dan menyegel obyek serta sihir lain. Sihir Penyegel merupakan Tipe Sihir sangat unik yang bisa membuat kagum bahkan Raja Penyihir Pertama.

Awalnya, sihir ini sepertinya tidak kuat. Tapi, dengan keterampilan dan rasa penasaran yang cukup, Sihir Penyegel bisa berubah menjadi Tipe Sihir paling serba guna di dunia. Dengan menggunakan sihir ini, Sacre bisa menyegel luka dan bahkan tubuh Raja Penyihir yang mencegahnya sekarat selama berabad-abad.

6. Sihir Benang

10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Sihir Benang membuat penggunanya bisa menciptakan dan memanipulasi benang semaunya. Venessa dari Banteng Hitam punya sihir ini dan bisa menggunakannya dengan efektif. Benang yang dibangkitkan sihir ini tidak bisa dideteksi dan bisa digunakan dengan akurasi yang bagus.

Sihir Benang ini juga bisa dipakai untuk menyegel luka dan menyokong tulang patah. Tapi, mantra terkuat Sihir Benang ini adalah Benang Takdir Merah. Dengan menggunakan mantra ini, penggunanya bisa menciptakan seekor kucing yang bisa mengubah takdir untuk menyesuaikan penggunanya dan mereka yang mereka sayangi.

5. Sihir Hitam

10 Tipe Sihir Paling Kuat yang Ada di Anime Black Clover

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)