10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Senin, 26 Desember 2022 - 06:10 WIB
loading...
10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover
Black Clover adalah adalah anime shounen fantasi dengan sihir sebagai sistem kekuatan ceritanya. Di antara beragam penyihir di anime, ada yang menjadi terkuat. (Foto: CBR)
A A A
Black Clover adalah salah satu serial anime dan manga generasi berikut yang disukai penggemar. Serial ini punya banyak penggemar dari seluruh dunia yang terpesona dengan cerita indah dan karakter yang mengagumkan. Cerita Black Clover terjadi di dunia ajaib. Jadi, lumrah kalau serial ini menampilkan banyak karakter kuat yang beberapa di antaranya langsung mendapatkan penggemar sejak muncul.

Sebagian besar karakter yang tampil di Black Clover punya kemampuan sihir yang luar biasa. Mereka menggunakan kekuatan sihirnya untuk bertarung. Kemampuan sihir ini bermacam-macam dari satu dengan lainnya. Mereka terkenal atas kemampuan sihir, kecakapan tarung, dan kapasitas untuk memenangkan pertarungan.

Dari banyak karakter penyihir yang tampil di serial ini, ada yang terlihat menonjol di antara yang lain. Mereka punya sihir unik dan kemampuan istimewa yang sulit ditandingi yang lainnya. Karena itu, mereka pun muncul sebagai penyihir terkuat. Siapa penyihir terkuat di Black Clover? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



10. Mereoleona Vermillion

10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Foto: Comic Vine

Mereoleona berasal dari Keluarga Vermillion, salah satu keuarga paling berpengaruh di Kerajaan Clover. Dia punya begitu banyak pengaruh sampai Yami Sukehiro merasa tidak nyaman berada di sekitarnya. Banyak yang menganggap Mereolena sebagai salah satu pengguna sihir api dan ahli dalam pertarungan tangan kosong. Zora Ideale menyatakan kalau dia adalah seorang petarung. Dia bisa menggunakan sihir api untuk memperkuat kekuatan fisik, ketahanan tubuh, dan kecepatan.

Selain kemampuan sihir kuatnya, Mereoleona punya kekuatan fisik besar yang bisa digunakan untuk satu pukulan yang mengirim Asta—dalam bentuk Asta Hitam—terbang ke bebatuan. Mereoleona juga pakar dalam menggunakan teknik Zona Mana untuk mengantisipasi gerakan lawan dan mengendalikan kekuatan mana di sekitarnya untuk melepaskan ledakan sihir yang kuat. Mereoleona punya kekuatan yang membuatnya percaya dia bisa mengalahkan lima peri reinkarnasi dan Kapten Orca Ungu Gueldre Poizer sendirian.

9. Fuegoleon Vermillion

10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Foto: Amino Apps

Fuegoleon lahir di keluarga bangsawan dan merupakan putra pertama Keluarga Vermillion. Dia juga salah satu kandidat Raja Penyihir. Fuegoleon adalah pengguna sihir api ahli, seperti kakaknya. Tapi, dia juga merupakan ahli taktik dan dikenal sebagai Ksatria Sihir paling cerdas. Dia memperlihatkan IQ tarungnya dalam pertarungan melawan Rades Spirito ketika dia bisa secara strategis menemukan lubang dalam pertahanan Rades dan menembakkan ledakan api lewat lubang itu.

Fuegoleon bisa dengan cepat mengatasi sekelompok lawan dengan bola api kuat dan memfokuskan suar yang bisa menguapkan targetnya. Dia juga berhasil kembali dengan lebih kuat setelah bangun dari komanya. Selain itu, karena kemitraan Fuegoleon dengan Roh Api Salamander, kekuatannya jadi sangat tinggi.

8. Gadjah

10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Foto: Spoiler Guy

Sebagai Roh Penjaga Kerajaan Heart, Gadjah adalah salah satu penyihir terkuat. Lewat sihir petirnya, Gadjah bisa menciptakan dan mengendalikan petir. Dia juga pakar dalam merapalkan mantra pelepasan. Gadjah juga bisa mengendalikan petir betulan dengan menggunakan teknik Sihir Kerajaan Heart khusus dan mana alamiahnya.

Gadjah punya kekuatan sihir sangat besar dan bisa merapal mantra ampuh dengan menggambar mana dari sekelilingnya. Sarado mengatakan, di adalah Roh Penjaga paling kuat. Gadjah dengan mudah dan halus membuang Hischer Ongg, salah satu Murid Kegelapan Vanica Zogratis. Hal yang sama tidak bisa dikatakan terhadap Penjaga lain. Bahkan Raja Penyihir Julius Novachrono mengakui kekuatannya.

7. Ratu Penyihir

10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Foto: Pinterest

Ratu Penyihir adalah pemimpin nenek sihir (witch) yang tinggal di Hutan Nenek Sihir. Dia menggunakan kemampuan sihir darahnya untuk memproduksi dan mengendalikan darah. Dia juga menggunakan sihirnya untuk membantu pemulihan. Daya tariknya bisa membalik kutukan berabad-abad, memulihkan tulang patah, dan membentengi anggota tubuh.

Ratu Penyihir punya kekuatan sihir yang besar, seperti para peri. Mana-nya benar-benar membakar habis Hutan Nenek Sihir dan menghalau kapasitas Ladros untuk menyerap dan menyimpan sihir. Dia menciptakan lubang besar di dinding ruang takhtanya dengan melepas mana-nya, yang memperlihatkan level kehancuran yang bisa dia ciptakan hanya dengan mana-nya. Ratu Penyihir juga bisa merapal banyak mantra kuat dengan cepat tanpa jadi lelah. Kekuatan kecilnya membuat tubuh Noelle Silva gemetar ketakutan.

6. Zenon Zogratis

10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Foto: Comic Vine

Zenon adalah anggota Dark Triad, trio penyihir yang berkuasa di Kerajaan Spade. Dia bisa menggunakan dua jenis sihir, yaitu tulang dan spasial sekaligus. Dia bisa menggunakan sihir tulang untuk memproduksi tulang tajam dan mematikan, sementara dia bisa menggunakan sihir spasial untuk memproduksi kota mana yang berada di bawah kendali totalnya.

Zenon juga merupakan inang iblis, Beezlebub, yang memberinya kekuatan iblis kuat. Dia juga puya akses 100% terhadap kekuatan iblisnya, yang membuatnya menjadi salah satu inang dengan kekuatan luar biasa. Bahkan, Yuno harus menggunakan Roh Malaikat Zephyr-nya untuk mengalahkannya.

5. Asta

10 Karakter Penyihir Paling Kuat di Anime Black Clover

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)