21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Ra Miran, Lee Do-hyun, dan Ahn Eunjin akan menjadi bintang drama ini. Kisahnya tentangYoung-soon, orang tua tunggal yang menjanda sejak usia muda, mengelola peternakan babi dan sendirian membesarkan putranya, Kang-ho.

Ia menjadi “ibu yang buruk”—keras terhadap putranya karena tak ingin sang putra tumbuh tanpa uang dan kekuasaan. Berkat kedisiplinannya, Kang-ho tumbuh menjadi jaksa terkemuka tetapi ia mengalami hilang ingatan setelah mengalami kecelakaan nahas dan kembali menjadi anak berusia 7 tahun.

Young-soon memutuskan untuk menjadi “ibu yang buruk” lagi bagi Kang-ho dalam serial komedi yang menghibur dan menyentuh ini.

19. King the Land

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Elegan, karismatik, cerdas, dan modis, pewaris Group King Gu-won memiliki segalanya, kecuali kenangan akan ibunya. Dalam upaya memulihkan ingatannya, ia kembali ke Hotel King.

Dikenal sebagai ratu senyum dan ramah tamah di Hotel King, Cheon Sa-rang menapaki karier mulai dari resepsionis hingga kini bekerja di ruangan King the Land yang mewah, tempat ia bertemu Gu-won. Aktor Lee Jun-ho memerankan Gu-won dan aktris YoonA memerankan Cheon Sa-rang.

20. Destined with You

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Pengacara Shin-yu yang sangat sukses harus melindungi kuil yang berlokasi di pinggiran Gunung Onju akibat kutukan yang telah mendera keluarganya selama 350 tahun. Suatu hari, seorang Youtuber yang menerobos kuil tewas karena kecelakaan.

Hong-jo, pegawai negeri yang penuh semangat dari Kota Onju, mendadak muncul di hadapan Shin-yu dan menuntut kuil tersebut dihancurkan. Eun-wol, dukun yang telah menjaga kuil selama lebih dari 60 tahun, memberikan izin kepada Hong-jo untuk menghancurkannya dan kotak kayu yang terpendam di dalam kuil berakhir di tangan Hong-jo.

Di dalam kotak tersebut ada dokumen terlarang yang memberi Shin-yu harapan bahwa mantra tersebut dapat membebaskannya dari kutukan melalui Hong-jo. Ia mengambil pekerjaan sebagai pengacara di Kota Onju agar tetap dekat dengan Hong-jo.

Baca Juga: 5 Drama Korea Komedi on Going Rating Tertinggi pada 2023

21. See You In My 19th Life

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Shin Hye-sun, Ahn Bo-hyun, Ha Yoon-Kyung, dan Ahn dong-goo akan beradu akting dalam drama Korea hasil adaptasi webtoon ini.
See You In My 19th Life adalah kisah cinta penuh semangat yang kembali hidup antara Ban Ji-eum, yang punya kemampuan mengingat kehidupan lampaunya, dan Moon Seo-ha, pria yang ditakdirkan untuk bertemu dengannya.

Ban Ji-eum tidak memiliki keterikatan dengan kehidupan sebelumnya. Namun saat ia kehilangan Moon Seo-ha dalam kecelakaan setelah bertemu dengannya dalam kehidupannya yang ke-18, Ji-eum memulai kehidupannya yang ke-19 dengan usaha mencari Seo-ha.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)