21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Song Kang, Lee Jin-uk, Lee Si-young, Ko Min-si, dan Park Gyu-young kembalike musim kedua untuk serial ini. Aktor yang bergabungpada musim baru ini termasuk Yoo Oh-seon, Oh Jung-se, Kim Mu-yeol, dan Jin-young, mewakili berbagai dimensi sifat alami dan keinginan manusia saat berhadapan dengan dilema untuk bertahan hidup.

Sweet Home Season 2dijanjikan akan kembali memukau penonton dengan dunia dan cerita yang semakin luas.

14. Doona! - Kuartal 4

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Suzy dan Yang Se-jong akan bermain dalam drama ini.Doona! menggambarkan kisah cinta antara seorang mahasiswa biasa bernama Won-joon dan Doona, mantan idol K-pop, saat mereka bertemu di rumah asrama mahasiswa.

Serial ini diangkat dari webtoon, dengan kisah cinta mendebarkan dan rentang emosi yang disampaikan secara halus. Serial ini disutradarai oleh Lee Jung-hyo yang mengarahkan Crash Landing on You dan Romance is a Bonus Book.

15. Daily Dose of Sunshine - Kuartal 4

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Daily Dose of Sunshine mengeksplorasi dunia di bangsal psikiatri dan kisah orang-orang di dalamnya melalui sudut pandang Da-eun, perawat baru di departemen kesehatan mental sebuah rumah sakit. Sutradara Lee JQ, kreator All of Us Are Dead menggarap serial ini.

Aktris Park Bo-young (Doom at Your Service, Strong Girl Bong-soon, Oh My Ghost) berperan sebagai Jung Da-eun yang menjalani perkembangan pribadi dan profesional setelah ia dipindahkan dari departemen penyakit dalam ke departemen psikiatri. Yeon Woo-jin (Thirty-Nine, Marriage, Not Dating, Matchmaker) memerankan proktologis eksentrik Dong Go-yun. Sementara Jang Dong-yoon memerankan Song Yu-chan, teman dekat Da-eun.

16. Goodbye Earth - Kuartal 4

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Goodbye Earth menggambarkan bumi yang dalam waktu 200 hari lagi akan hancur oleh asteroid. Akan ada kisah orang-orang yang menjalani saat-saat terakhir mereka di bumi sebelum bencana itu datang.

Ahn Eun-jin memerankan Jin Se-kyung, mantan guru ekonomi SMP yang memutuskan menjadi sukarelawan di departemen remaja kantor Wali Kota Woongcheon setelah tersiar kabar tentang asteroid. Yoo Ah-in berperan sebagai Ha Yoon-sang. Pacar lama Se-kyung dan periset di lembaga penelitian rekayasa hayati ini tanpa ragu meninggalkan kenyamanan Amerika Serikat dan kembali ke zona krisis Korea untuk bersama Se-kyung.

Sutradara Kim Jin-min dari serial Extracurricular dan My Name bekerja sama dengan penulis Jeong Seong-joo dari Secret Affair berduet mengerjakan serial ini.

17. Behind Your Touch (Judul Sementara) - Kuartal 4


21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Han Ji-min, Lee Min-ki, Ju Min-kyung, dan Suho akan menjadi bintang drama ini. Ceritanya tentang Ye-boon, yang sudah lama ingin menjadi dokter hewan di kota kecil Mujin di Chungjeong-do, tetapi ia terjebak melakukan pekerjaan remeh-temeh untuk memenuhi kebutuhan hidup, seperti membantu kelahiran anak sapi.

Dalam sebuah kunjungan ke peternakan sapi, ia dianugerahi kekuatan psikometri. Saat itulah ia bertemu detektif penuh semangat bernama Jang-yeol yang mengira dirinya perempuan mesum dan mencoba menangkapnya. Setelah itu, Jang-yeol mulai bergantung pada Ye-boon dan kekuatannya untuk memecahkan beragam kasus, mulai dari kejahatan kecil hingga pembunuhan berantai, hingga keduanya kian akrab.

18. The Good Bad Mother - Kuartal 4
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)