21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
Kang Hoon, bintang yang sedang naik daun dari The Red Sleeve dan Little Women, memerankan Jung In-gyu yang terbelah antara persahabatan dan cinta setelah mengetahui bahwa gadis yang ia sukai, Min-ju, menyukai sahabatnya, Si-heon.

9. Song of the Bandits - Kuartal 3

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Kim Nam-gil, Seo hyun, Yoo Jae-myung, Lee Hyun-wook, dan Lee Ho-jung akan menjadi bintang dalam serial ini. Drama Korea ini adalah laga-petualangan berlatar di masa penjajahan Jepang atas Korea yang penuh gejolak.

Sekelompok orang berada di wilayah Gando yang tak mengenal hukum dan bersatu untuk melindungi Joseon demi rakyat Korea. Kisah sebenarnya akan terungkap saat berbagai kelompok dengan kepentingan masing-masing—termasuk pasukan Jepang, Tentara Kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, bandit, dan migran Joseon—saling berhadapan di Gando selama tahun 1920-an.

Penulis Han Jung-hoon dan sutradara Hwang Jun-hyuk berkolaborasi lagi untuk Song of the Bandits setelah menggarap drama dan laga yang spektakuler, antara lain Bad Guys: Vile City dan Squad 38.

10. D.P. Season 2 - Kuartal 3

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Para bintang ternama seperti Jung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Suk-ku, Ji Jin-hee, dan Kim Ji-hyun akan berkolaborasi dalam sekuel ini. Musim kedua D.P.akan menyatukan kembali sutradara Han Jun-hee dengan para pemeran utama yang sama dari musim pertama, termasuk Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan yang memerankan An Jun-ho dan Han Ho-yeol.

Kim Sung-kyun yang memerankan Kepala Unit D.P. Park Beom-gu juga akan muncul. Sedangkan Son Suk-ku memerankan Letnan Lim Ji-seop.

11. Mask Girl - Kuartal 3

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Kim Mo-mi adalah pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun pada malam hari, ia menjadi live-streamer bertopeng. Mo-mi terlibat dalam insiden tak terduga dan mengalami peristiwa dramatis yang mengejutkan.

Drama ini juga diadaptasi dari webtoonberjudul sama, yang disukai pembaca karena plot yang segar, pesan tajam tentang memuja penampilan, dan luwesnya batas antara thriller dan komedi kelam. Aktor Go Hyun-jung dan Nana memerankan karakter Kim Mo-mi dalam garis waktu yang berbeda. Ahn Jae-hong memerankan Kim Mo-mi yang menyukainya.

12. Gyeongseong Creature - Kuartal 4

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Salah satu drama Korea paling ditunggu pada 2023 karena menyatukanPark Seo-joon, Han So-hee, Claudia Kim, Kim Hae-sook, Cho Han-cheul, dan Wi Ha-jun. Serial thriller ini berlatar musim semi tahun 1945, salah satu periode terkelam dalam sejarah Kore.

Diceritakan, dua pemuda berjuang untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Park Seo-joon berperan sebagai Jang Tae-sang, pria terkaya di Seoul dan pemilik Pegadaian Golden Treasure. Sedangkan Han So-hee menjadi Yoon Chae-ok, detektif legendaris yang dikenal karena kemampuannya untuk melacak siapa saja, termasuk orang yang sudah mati.

13. Sweet Home Season 2 - Kuartal 4

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)