21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:44 WIB
loading...
A A A
5. Celebrity - Kuartal 2

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Celebrity menggambarkan realitas kehidupan para pesohor yang glamor dan kompetitif, seperti yang dialami Seo A-ri saat ia terjun ke dunia yang identik dengan kekayaan ini. Serial ini disutradarai oleh Kim Cheol-kyu yang pernah menjadi nomine untuk kompetisi Festival Serial Internasional Cannes pertama untuk serialMother.

Park Gyu-young (Sweet Home, The Devil Judge, Dali and the Cocky Prince) memerankan Seo A-ri yang menjadi pesohor dalam semalam berkat tindakannya yang berani dan membuatnya berbeda. Kang Min-hyuk memerankan Han Jun-kyoung, CEO merek kosmetik terkemuka Korea, sementara Lee Chung-ah memerankan Yoon Si-hyeon yang memiliki segalanya.

Baca Juga: 10 Drama Korea SBS Paling Dinanti pada 2023, Ada Taxi Driver 2

6. Queenmaker - Kuartal 2

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Queenmaker mengikuti kisah Hwang Do-hee, humas cemerlang yang pernah mengawasi Tim Strategi Perusahaan di Grup Eunsung. Ia terlibat dalam kampanye pengacara HAM Oh Kyung-sook dalam pemilihan umum Wali Kota Seoul.

Sang pengacara dijuluki Nona Badak karena berhasil melewati rintangan yang tak terhitung jumlahnya. Kim Hee-ae, salah satu aktris terhebat di Korea, memerankan Hwang Do-hee. Adapun Moon So-ri, terkenal berkat kemahirannya memerankan beragam karakter, bertransformasi menjadi Oh Kyung-sook. Serial ini menandai momen bersejarah kedua aktris tersebut berakting bersama untuk pertama kalinya.

7. Black Knight - Kuartal 2

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Satu lagi drama Korea yang diadaptasi dari webtoon, yaitu Black Knight yang mengambil cerita dariDelivery Knight karya Lee Yoon-gyun). Berlatar tahun 2071, saat orang-orang bergantung pada masker respirator untuk bernapas akibat polusi udara ekstrem.

Black Knight mengisahkan kurir legendaris 5-8 dengan kemampuan tempur yang luar biasa. Ia bertemu pengungsi muda bernama Sa-wol yang bermimpi mengikuti jejaknya, karena menjadi kurir adalah satu-satunya harapan bagi para pengungsi di dunia tersebut.

Serial ini menggambarkan dunia ketika hanya 1% umat manusia bisa bertahan hidup, sistem strata sosial yang ketat diberlakukan di Semenanjung Korea yang terbengkalai, dan para kurir memainkan peran penting dalam masyarakat yang tak lagi berfungsi.

Aktor Kim Woo-bin memerankan 5-8 sementara Song Seung-heon memerankan Ryu Seok, pewaris tunggal Grup Chun-myung yang mengendalikan dunia melalui perdagangan oksigen.

Serial ini disutradarai oleh Cho Ui-seok yang terkenal dengan plot yang solid, sinematografi canggih, dan aksi katarsis melalui karya-karyanya, termasuk Master, Cold Eyes, dan The World of Silence.

8. A Time Called You - Kuartal 3

21 Drama Korea yang Tayang di Netflix pada 2023

Foto: Netflix

Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been, dan Kang Hoon akan bermain dalam serial ini. Ceritanya tentangkisah cinta bertema perjalanan lintas waktu. Kekasih Jun-hee meninggal dunia satu tahun sebelumnya dan Jun-hee kembali ke tahun 1998 untuk bertemu Si-heon yang mirip dengan mendiang pacarnya tersebut.

Ahn Hyo-seop akan berperan ganda sebagai pacar Jun-hee, Gu Yeon-jun, serta orang yang mirip dengannya, Nam Si-heon dari tahun 1998. Jeon Yeo-been dari serial Glitch dan Vincenzo serta film Night in Paradise memerankan Han Jun-hee dan Kwon Min-ju.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)