Mirip Single Baru Shakira, 10 Lagu Ini Juga Nge-Diss sang Mantan

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:19 WIB
loading...
A A A
Dari situ, terlihat Gaga mengungkapkan tentang obsesi sang mantan dengan ketenaran. Menurut sebuah sumber, obsesi sang mantan terhadap ketenaran itulah yang mengakhiri hubungan mereka. Tapi, Gaga belum mengonfirmasi apakah dia memang memikirkan Carino saat lagu itu dibuat.



10. You Ought to Know — Alanis Morissette



Menyasar mantan bukan hanya tren di 2000. Pada era 90-an, sudah ada penyanyi yang melakukannya. Salah satunya adalah Alanis Morisstte. Alanis dikenal membuat satu album tentang Ryan Reynolds setelah mereka putus. Tapi, lagu yang benar-benar menjadi luapan emosi Alanis adalah You Ought to Know pada 1995.

'Cause the love that you gave that we made / Wasn't able to make it enough for you to be open wide, no / And every time you speak her name / Does she know how you told me / You'd hold me until you died? / Till you died, but you're still alive,” demikian bunyi bridge lagu tersebut.

Penggemar merasa kalau lagu itu ditujukan untuk mantan Alanis kala itu, Dave Coullier, meski Alanis membantahnya. Namun, Dave, pemeran Paman Joe di Full House, mengakui kalau lagu itu dan lagu lain di album Jagged Little Pill seolah tentang dirinya. Dave bahkan membeli album itu dan baru menyadari isinya beberapa tahun kemudian.

(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3459 seconds (0.1#10.140)