13 Lagu Terbaru NIKI yang Cocok untuk Tiap Zodiak, Ada 1 Bintang Dibuatkan 2 Judul

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:22 WIB
loading...
13 Lagu Terbaru NIKI...
NIKI merilis 13 lagu dalam album Buzz yang semuanya ditujukan untuk tiap zodiak yang ada. Foto/YouTube NIKI
A A A
JAKARTA - Nicole Zefanya atau NIKI merilis album ketiganya bertajuk Buzz pada 9 Agustus 2024. Setiap lagu yang ditulis oleh NIKI ditujukan untuk setiap zodiak.

Album Buzz cukup personal bagi NIKI karena dalam pembuatannya ia sempat mengalami trial dan error hingga mengalami krisis identitas. Dalam unggahannya di Tiktok, NIKI menceritakan bahwa album Buzzterdiri dari 13 lagu, padahal zodiak hanya ada 12 jenis, membuat ada satu zodiak mendapatkan dua lagu.

Bagi kamu yang menyukai zodiak atau penasaran zodiak kelahiranmu cocok pada lagu yang mana dalam album Buzz, berikut adalah 13 lagu dalam album Buzz yang cocok dengan zodiakmu.


13 Lagu Terbaru NIKI yang Cocok untuk Tiap Zodiak


1. Buzz



Buzzdibuat NIKI untuk yang berzodiak Aries. NIKI mengaku bahwa ia memiliki energi yang sama seperti Aries Moon. Jika dikaitkan dengan zodiak, orang-orang yang masuk dalam Aries Moon biasanya membutuhkan kebebasan, memiliki ego yang cukup tinggi dan kebiasaan untuk selalu menang.

Namun, dalam melampiaskan emosinya, Aries Moon tidak melulu mengekspresikannya dengan marah-marah, melainkan dengan hal-hal yang kreatif.

Dalam konten yang ia sampaikan melalui akun TikToknya, NIKI mengaku ketika menulis lagu Buzz, ia sedang berada di bandara Vancouver, Kanada. NIKI bercerita bahwa ia dapat menyelesaikan lagu Buzz dengan cepat karena ide-ide yang terus bermunculan di kepalanya.

2. Too Much Of A Good Thing



Too Much Of A Good Thing terinspirasi ketika NIKI sedang mabuk di Kota Meksiko. Saat itu ia sedang menonton film Daisy Jones di kamar hotelnya. Setelah itu NIKI merasa ingin menulis sebuah lagu yang memiliki auraperempuan yang berani dan tidak lari dari masalah yang ada.

Menurut NIKI lagu Too Much Of A Good Thing sangat cocok untuk zodiak Leo. Sister song dalam lagu Too Much Of A Good Thing dalam NIKI Universe adalah lagu yang berjudul Indigo tetapi dalam versi country.

3. Colossal Loss



Lagu Colossal Loss ditujukkan untuk yang berzodiak Cancer. Hal ini karena sesuai dengan Cancer yang terlalu cerewet dan picik ketika terluka.

NIKI bercerita bahwa lagu ini terinspirasi ketika ia pulang ke Indonesia dan sedang dalam situasi marah. Sister song dalam lagu Colossal Loss di NIKI Universe adalah lagu High School in Jakarta dan Autumn.

4. Focus



Focus adalah salah satu lagu favorit NIKI, karena lagu ini memilikiauraberani. NIKI menilai lagunya sangat cocok untuk zodiak Gemini.

Focus sangat cocok untuk semua perempuan yang memiliki rasa frustrasi dengan lelaki yang mereka miliki atau yang sedang dalam sebuah hubungan romantis. Sister songlagu Focus di NIKI Universe adalah lagu yang berjudul Keeping tabs dan Take A Chance With Me.

5. Did You Like Her In The Morning?



Lagu Did You Like Her In The Morning adalah lagu terlama yang pernah dibuat oleh NIKI, yaitu pada 2019. Pada konten Tiktoknya, NIKI menyampaikan bahwa ia pernah menulis lagu ini dan disimpan dalam laci mejanya.

Lagu ini membahas mengenai pertanyaan yang cukup takut untuk ditanyakan, dan lagu ini cocok untuk para perempuan yang memiliki kecenderungan retroactively jealousy, yaitu kecenderungan memiliki rasa takut atau cemburu pada hubungan percintaan pasangan yang dulu pernah dijalaninya.

Did You Like Her in The Morning memiliki energi yang cocok dengan zodiak Pisces. Ini karena lagunya memiliki vibe yang imajinatif dan mimpi yang tinggi dan manis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)