10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
Di film ketiga, World Heroes’ Mission, Izuku, Shoto, dan Bakugo menjadi tidak pahlawan kunci dalam pertarungan melawan Turn Flect dan organisasi Humarise-nya yang jahat. Di pertarungan itu, Bakugo melawan Serpenters dan Izuku melawa Flect. Sementara, Shoto menghadapi Leviathan yang kuat.

Leviathan punya Quirk berbasis air yang kuat. Dia juga lebih unggul ketimbang Shoto. Pertarungan itu sepertinya tidak punya harapan. Tapi, dengan tekad bulat, Shoto jadi Plus Ultra dan menghancurkan Leviathan dari dalam. Dia unggul tipis dengan kekuatan besar.

4. Shoto Todoroki dan Momo Yaoyorozu vs Shota Aizawa

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: Bstation

Pada satu titik, para siswa kelas 1-A harus membentuk pasangan dan melawan guru mereka sendiri. Shoto, yang sangat bergantung pada Quirk-nya, dipasangkan dengan Momo Yaoyorozu yang cerdas. Awalnya, mereka harus berjuang melawan wali kelas mereka, Shota Aizawa, yang bisa membatalkan Quirk siapa pun. Sialnya, Shoto tidak bisa apa-apa tanpa Quirk-nya.

Shoto akhirnya mengungkapkan kata-kata yang mendorong kepada Momo. Ini membantu Momo mengenyahkan keraguan pada dirinya sendiri dan menyusun rencana pertempuran yang efektif. Lantas Shoto mendukung Momo dengan Quirk Es dan Apinya. Mereka pun berhasil menangkap Aizawa sebelum dia bisa menghapus Quirk mereka lagi. Tidak heran kalau banyak penggemar menjodohkan Shoto dan Momo setelah pertarungan ini.

3. Shoto Todoroki vs Siswa Seijin

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: Lost in Anime

Ini adalah pertarungan besar lain yang dilakoni Shoto saat ujian lisensi pahlawan sementara. Kali ini, dia harus bertempur sendirian. Dia terpisah dari sebagian besar murid kelas 1-A dan kemudian serombongan siswa pahlawan seperti ninja dari sekolah Seijin mengepungnya. Lalu, mereka menyerangnya dengan Quirk mereka.

Awalnya, Shoto harus bertahan. Tapi, dia kemudian menggunakan kedua Quirk-nya untuk menciptakan tabir asap dan menyerang musuhnya secar tiba-tiba. Pada akhirnya, Shoto menang, dengan membekukan sejumlah musuh sementara melontarkan yang lain ke angkasa. Shoto punya kekuatan api tim kecil, semuanya oleh dirinya sendiri.

2. Shoto Todoroki vs Izuku Midoriya

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: YouTube

Ini adalah pertarungan paling signifikan di festival olahraga UA dan busur karakter Shoto. Ini bukan hanya karena Shoto memenangkan pertarungan itu. Mau Shoto menang atau tidak, bagian pentingnya adalah daya tarik pribadi Izuku merasuki Shoto dan membantunya mematahkan penghalang mentalnya.

Awalnya, Shoto menolak menggunakan apinya. Tapi, ketika Izuku berbicara padanya, Shoto akhirnya menggunakan dua Quirk-nya. Itu adalah titik balik baginya dan Endeavor, yang menyaksikan pertarungan itu. Bentrokan final dalam pertarungan ini massif dan Comentoss harus turut campur untuk mencegah jatuhnya korban jiwa.



1. Shoto Todoroki vs Dabi alias Touya Todoroki

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: Bilibili

Ini adalah salah satu momen paling mematahkan hati yang dinantikan para penggemar My Hero Academia. Terungkapnya Dabi sebagai Touya Todoroki membuat kaget banyak penggemar. Touya adalah kakak sulung Shoto. Dia tidak percaya kalau kakaknya itu ingin membunuhnya.

Pertarungan di antara dua kakak beradik itu tidak bisa dihindarkan lagi. Dabi masih dibelit amarah terhadap keluarganya. Bahkan dengan standar serial ini, pertarungan tersebut punya banyak lapisan nada tragis. Kedua kakak beradik itu sama-sama melepas Quirk hebat mereka terhadap satu sama lain. Dabi terbukti bisa mengungguli Shoto. Keduanya sudah dua kali bertarung dan Shoto masih belum bisa mengalahkan kakaknya itu.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2639 seconds (0.1#10.140)