10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:21 WIB
loading...
10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia
Shoto Todoroki melakoni banyak pertarungan epik di My Hero Academia. Mau melawan teman sekelas, wali kelas, atau kakaknya, Shoto selalu berusaha yang terbaik. (Foto: My Hero Academia Wiki - Fandom)
A A A
Shoto Todoroki adalah salah satu karakter paling populer di My Hero Academia. Dia juga merupakan salah satu siswa kelas 1-A SMA UA dengan kemampuan paling kuat. Dianugerahi Quirk Setengah Es Setengah Api, Shoto adalah kekuatan yang patut dipertimbangkan.

Lahir pada 11 Januari, Shoto berada di bawah naungan zodiak Capricorn. Dia dikenal serius dan tidak suka basa basi. Dia juga berlatih keras untuk terus meningkatkan kemampuannya demi menjadi pahlawan yang bisa diandalkan banyak orang.

Sepanjang perjalanannya di My Hero Academia, Shoto telah melakoni banyak pertarungan, baik sendiri atau pun bersama teman-temannya. Di setiap pertarungan, Shoto mampu menciptakan momen epik yang sulit dilupakan. Penggemar pun selalu menantikan aksinya melawan para penjahat di serial itu. Apa saja pertarungan paling epik yang pernah dilakoni Shoto Todoroki di My Hero Academia? Simak ulasannya berikut ini!



10. Shoto Todoroki vs Tenya Iida

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Festival olahraga UA adalah busur turnamen asyik. Banyak siswa dari kelas 1-A dan kelas 1-B berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka. Shoto melakoni empat pertandingan di turnamen final. Di semi final, dia berhadapan dengan ketua kelasnya, Tenya Iida.

Awalnya, Tenya bisa unggul. Dia menggunakan Recipro Burst untuk menyerang Shoto secara tiba-tiba dan mendaratkan tendangan kuat. Kemudian, Tenya berusaha menarik Shoto keluar dari arena. Tapi, Shoto mampu membekukan kipas Quirk Mesinnya dengan es dan menghentikan Tenya. Shoto kemudian membekukan seluruh tubuh Tenya untuk memenangkan pertandingan.

9. Shoto Todoroki vs Katsuki Bakugo

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Pertandingan akhir festival olahraga SMA UA menghadapkan Shoto dengan Katsuki Bakugo. Semua orang pun menantikan pertarungan ini, terlebih Bakugo. Secara khusus, Bakugo ingin Shoto menggunakan kedua Quirk-nya untuk memberikan tantangan besar. Tapi, Shoto tidak melakukannya.

Alih-alih, Shoto hanya menggunakan es. Secara pelan tapi pasti, Shoto jadi tertinggal dari Bakugo yang terus menekannya dengan teknik ledakan. Shoto akhirnya kalah. Bakugo menuntut agar Shoto bertarung dengan kekuatan penuh untuk membuat kemenangannya jadi lebih berarti.

8. Shoto Todoroki dkk vs Stain the Hero Killer

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: Pinterest

Tidak lama setelah festival selesai, Tenya Iida pergi untuk membalas dendam atas kakaknya, Tensei. Dia seorang pro hero yang terluka parah akibat pertarungannya melawan Stain, sang pembunuh pahlawan. Izuku dan Shoto bersama-sama pergi ke lokasi untuk membantu teman sekelasnya itu. Ketiga orang itu melawan Stain dengan apa pun yang mereka punya.

Shoto jadi korban Quirk Bloodcurdle mengerikan Stain. Tapi, dia tetap melawan. Dia dan Izuku kemudian berhasil mengungguli Stain sebelum Endeavor datang untuk mengatasi semuanya dan mencokok Stain.

7. Shoto Todoroki vs Nobu

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: Bstation

Shoto tampil di tiga film My Hero Academia. Film pertamanya adalah Two Hero yang terjadi di I-Island. Sejumlah penjahat menyerbu tempat itu dan menyandera semua orang, termasuk All Might. Para siswa terbaik kelas 1-A pun berusaha melakukan apa saja untuk menyelamatkan mereka.

Shoto dan Bakugo melawan penjahat bernama Nobu dan Daigo. Nobu yang bisa menetralkan es adalah lawan Shoto. Kemudian Shoto dan Bakugo mengubah keadaan dengan mengoordinasikan serangan mereka. Shoto menerbangkan Bakugo dengan apinya untuk mencelakai Nobu. Setelah itu, Shoto memanfaatkan peluangnya untuk menjebak Nobu di dalam es untuk menyelesaikan pertempuran itu.

6. Shoto Todoroki dan Inasa Yoarashi vs Gang Orca

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: YouTube

Saat ujian lisensi pahlawan sementara, Shoto berhadapan dengan wajah yang sudah akrab, yaitu Inasa Yoarashi, sorang siswa juara dari sekolah pahlawan elite Shiketsu. Di masa lalu, Shoto membuat kesan buruk terhadap Inasa dan kini mereka pun kembali berhadapan. Tapi, mereka punya musuh bersama di ujian itu, yaitu Gang Orca.

Gang Orca dan minion-nya berperan sebagai penjahat. Shoto atau Inasa tidak bisa menang sendirian. Jadi merek pun terpaksa bersatu. Mereka kemudian menyatukan bakat mereka untuk menciptakan angin panas yang mengeringkan Gang Orca dan membuatnya jadi defensive. Gang Orca pun terkesan.

5. Shoto Todoroki vs Leviathan

10 Pertarungan Paling Epik Shoto Todoroki di My Hero Academia

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)