7 Manga Ini Diprediksi Tamat pada 2023, Ada My Hero Academia

Senin, 09 Januari 2023 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Setelah season 1 anime-nya yang luar biasa, Jujutsu Kaisen segera menjadi sebuah sensasi. Anime ini kemudian diikuti sebuah film yang meraih cukup pendapatan sehingga menjadi film anime terlaris ketujuh sepanjang masa. Setelah kesuksesan seperti itu, manga-nya juga jadi sorotan. Ini menyebabkan penjualannya jadi meningkat pesat. Di Jump Festa 2023, terkonfirmasi kalau season kedua anime-nya akan dirilis pada Juli 2023.

Meski sukses besar, kreator Jujutsu Kaisen, Gege Akutami, tidak mau memperpanjang cerita yang tidak diperlukan. Di wawancara terbarunya, Gege mengklaim kalau dia ingin menamatkan manga itu dalam waktu setahun. Kalau tidak ada gangguan, manga Jujutsu Kaisen sepertinya akan berakhir tahun ini. Saat ini, manga itu ada di busur Culling Game dan hendak menuju klimaks.



1. My Hero Academia

7 Manga Ini Diprediksi Tamat pada 2023, Ada My Hero Academia

Foto: Simon & Schuster UK

My Hero Academia adalah salah satu serial anime paling populer di luar sana. Selama bertahun-tahun, serial itu berhasil mengumpulkan banyak penggemar, yang tercermin dari penjualannya. Manga-nya telah terjual lebih dari 50 juta eksemplar dan angka itu akan terus bertambah.

Saat ini, manga itu sedang berada di Busur Perang Akhir. Sebagaimana diindikasikan judulnya, itu adalah busur cerita perang utama terakhir di serial itu. Kreator My Hero Academia, Kohei Horikoshi, menyatakan kalau dia merasa tidak bisa lagi terus menggambar karakter-karaker di manga itu untuk waktu lama. Semua ini mengarah pada kemungkinan tamatnya manga ini pada 2023.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2431 seconds (0.1#10.140)