Aktor yang Mengalami Kecelakaan Fatal di Luar Syuting, Terbaru Jeremy Renner 'Hawkeye'

Selasa, 03 Januari 2023 - 08:35 WIB
loading...
A A A
Satu lagi pemeran superhero yang pernah mengalami kecelakaan fatal adalah pemeran Superman, Christopher Reeves. Ia mengalami kecelakaan pada 27 Mei 1995 saat mengikuti kompetisi berkuda di Virginia, Amerika Serikat.

Saat itu, ia terlempar dari kudanya hingga membuat lehernya patah dan cedera tulang belakang. Tak cuma itu, ia akhirnya juga mengalami kelumpuhan dari leher hingga kakinya.

Meski sempat berniat bunuh diri, tapi aktor yang mengalami kecelakaan saat berusia 43 tahun itu akhirnya bangkit dan melakukan kampanye sosial untuk membantu orang-orang yang menngalami kondisi yang sama dengannya. Christopher meninggal pada usia 52 tahun karena mengalami gagal jantung.

Baca Juga: Film yang Paling Banyak dicari di Google pada 2022

5. Anton Yelchin

Aktor yang Mengalami Kecelakaan Fatal di Luar Syuting, Terbaru Jeremy Renner 'Hawkeye'

Foto:Tommaso Boddi/Wireimage

Aktor yang bermain dalam Star Trek ini tewas karena terjepit oleh mobilnya sendiri pada 16 Juni 2016. Aktor berusia 27 tahun ini terjepit di antara mobil dan pagar rumahnya. Saat itu, mobil menghantam sang aktor meski dalam posisi awal netral.

Adapun mobil yang membuat celakatersebut adalah Jeep Grand Cherokee, yang ditarik dari pasaran karena adanya kesalahan desain transmisi.

6. Paul Walker

Aktor yang Mengalami Kecelakaan Fatal di Luar Syuting, Terbaru Jeremy Renner 'Hawkeye'

Foto:Fernanda Calfat/Getty Images

Kecelakaan yang dialami Paul Walker pada 30 November 2013 jadi salah satu yang paling tragis dalam sejarah. Saat itu, mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi aktor berusia 40 tahun itu menabrak sebuah pohon, dan langsung meledak di tempat.

Saat itu, bintang Fast and Furious tersebut hendak menuju acara amal yang digalangnya bersama organisasi Reach Out Worldwide. Karena kematian yang mendadak tersebut, peran Paul dalam film itu diceritakan pensiun dari lapangan dan memutuskan untuk hidup tenang.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)