6 Drama China Neo Hou Rating Tertinggi selain Dashing Youth, Mantan Trainee SM Entertainment

Sabtu, 27 Juli 2024 - 11:30 WIB
loading...
6 Drama China Neo Hou...
Dashing Youth jadi salah satu drama China Neo Hou rating tertinggi di MyDramaList. Foto/Youku
A A A
JAKARTA - Neo Hou adalah pemeran Baili Dong Jun dalam dracin Dashing Youth. Bersama He Yu, ia mendapat banyak perhatian dari para penonton serial yang tayang di Youku tersebut.

Dashing Youth jadi salah satu drama China terpopuler yang berstatus ongoing. Bergenre wuxia fantasi, rating drama ini sudah menyentuh angka 8,3/10 534 pengguna di MyDramaList, menjadikannya salah satu serial rating tertinggi dari Neo Hu.

Neo Hou tak hanya seorang aktor, ia juga penyanyi dan model. Pria bernama asli Huo Ming Hao yang lahir di Beijing, 3 Agustus 1997 ini bahkan pernah menjadi trainee SM Entertainment pada 2012.



Namun pada 2014 ia memilih debut bersama boy group China FRESH arahan agensi BG Fashion. Meski begitu, dua tahun kemudian ia memilih keluar dari grup demi mengejar karier solonya.

Sepanjang karier aktingnya sejak 2016, lulusan Beijing Contemporary Music Academy ini sudah bermain dalam 15 serial dan lima film. Drama-drama yang diperankannya mayoritas mendapat sambutan yang positif di MyDramaList, dengan skor di atas 8,0.

Berikut ini enam drama China dari Neo Hou dengan rating tertinggi di MyDramaList per 27 Juli 2024, selain Dashing Youth.

Drama China Neo Hou Rating Tertinggi selain Dashing Youth


1. I Am Nobody (2023)

6 Drama China Neo Hou Rating Tertinggi selain Dashing Youth, Mantan Trainee SM Entertainment

Foto: Youku

Drama China wuxia fantasi ini memperoleh rating 8,7/10 dari 3.209 pengguna MyDramaList. Di sini, Neo Hou menjadi karakter utama bernama Wang Ye, petarung yang menguasai jurus ampuh dan punya latar belakang misterius.

Wang Ye bertemu dengan karakter utama lainnya, Zhang Chu Lan (Peng Yu Chang) dalam sebuah turnamen bela diri. Keduanya lantas melakukan petualangan dalam mengalahkan kejahatan.

Serial ini juga dibintangi oleh Wang Ying Lu, Bi Wen Jun, Wanyan Luo Rong, dan Wang Xue Qi. Kamu bisa menonton kisah selengkapnya di Youku sepanjang 27 episode.

2. Back from the Brink (2023)

6 Drama China Neo Hou Rating Tertinggi selain Dashing Youth, Mantan Trainee SM Entertainment

Foto: Youku

Masih dari genre wuxia fantasi dan romantis, dracin ini meraih rating tinggi 8,5/10 dari 8.682 pengguna MyDramaList. Serialnya juga tayang di Youku.

Back from the Brink mengisahkan Tian Yao (Neo Hou), pria yang dikhianati kekasihnya hingga tubuhnya dipisah-pisahkan di lima tempat. Untungnya, rohnya bisa selamat dan ia kini terlahir kembali.

Tian Yao lantas bertemu perempuan bernama Yan Hui (Zhou Ye), yang berjanji akan melindunginya saat akan mengambil tulangnya. Dalam perjalanan mengambil kembali tubuh Tian Yao, keduanya pun semakin akrab, tapi Yan Hui juga akan menemukan rahasianya yang lama terpendam.

3. When We Were Young (2018)

6 Drama China Neo Hou Rating Tertinggi selain Dashing Youth, Mantan Trainee SM Entertainment

Foto: WeTV

Beralih ke drama China Neo Hou yang agak lama, When We Were Young berlatar tahun 1996. Ceritanya menempatkan Neo Hou sebagai Hua Biao, murid genius yang pemarah di departemen sains.

Ia juga adalah penyebab Yang Xi (Wan Peng) mengalami celaka saat mengejar pencuri, gara-gara ledakan di laboratorium. Karena hal tersebut Yang Xi gagal mengikuti kompetisi lari.

Kini, keduanya malah tinggal sekelas. Hua Biao yang baru masuk berusaha diterima di kelas itu, dari sini keduanya malah bersama-sama menjalani suka duka kehidupan.

Drama China ini mendapat rating 8,4/10 dari 8.453 pengguna. Kamu bisa menontonnya di WeTV.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)