6 Perbedaan Knives Out 2 dengan Film Pertamanya yang Bikin Ceritanya Seru

Jum'at, 23 Desember 2022 - 08:27 WIB
loading...
A A A
4. Sudut Pandang Cerita

6 Perbedaan Knives Out 2 dengan Film Pertamanya yang Bikin Ceritanya Seru

Foto: Netflix

Dalam film pertama, penonton lebih sering menyimak kisahnya dari sudut pandang perawat korban pembunuhan yang diperankan oleh Ana de Armas. Namun dalam Knives Out 2, sudut pandang lebih sering diambil dari sisi detektif Benoit.

Dalam film ini, latar kehidupan Benoit juga sempat dimunculkan sekilas. Mulai dari pasangannya yang seorang pria hingga pertemanannya dengan orang-orang lansia.

5. Karakter-Karakter yang Lebih Menarik untuk Diparodikan

6 Perbedaan Knives Out 2 dengan Film Pertamanya yang Bikin Ceritanya Seru

Foto: Netflix

Dibanding karakter-karakter dalam film pertamanya, para karakter dalam Knives Out 2 lebih banyak dieksplorasi hingga lebih menarik untuk disimak satu per satu. Apalagi, latar belakang tiap karakter juga sangat beragam, membuatnya sangat lucu saat diparodikan.

Misalnya saja Birdie, si model masa lampau yang kesulitan beradaptasi dengan dunia hiburan Amerika Serikat yang mulai woke alias sadar dengan isu-isu sosial. Ia kerap kali melakukan blunder di media sosial, yang membuat asistennya kerepotan.

Karakter-karakter lainnya juga sama menariknya, apalagi Miles Born sebagai miliarder perusahaan inovasi teknologi yang perilakunya seenaknya sendiri. Penonton bisa saja dengan mudah berasumsi dan mengaitkan karakter ini dengan tokoh-tokoh dalam kehidupan nyata, misalnya saja Elon Musk.

Baca Juga: 4 Drama Korea yang Sering Trending meski Sudah Lama Tamat

6. Penuh Cameo Bintang Terkenal

6 Perbedaan Knives Out 2 dengan Film Pertamanya yang Bikin Ceritanya Seru

Foto: Netflix

Ada banyak sekali cameoaktor dan aktris legendaris dan populer pada masanya. Misalnya saja Hugh Grant sebagai pasangan Benoit Blanc. Lalu ada juga Ethan Hawke sebagai karyawan Miles di atas kapal yang mengantarkan para tamu ke pulau.

Dua atlet legendaris, yaitu petenis Serena Williams dan pebasket Kareem Abdul-Jabar juga muncul sekilas. Serena menjadi pelatih kebugaran, sedangkan Kareem jadi salah satu anggota grup pertemanan Benoit dalam percakapan di Zoom. Mendiang komposer Stephen Sondheim dan aktris Angela Lansbury juga hadir di Zoom.

Yang lucu adalah cameo aktor Joseph Gordon-Levitt yang wajahnya tak terlihat karena ia menjadi suara jam. Sementara wajah aktor Jared Leto dan Jeremy Renner muncul di botol kombucha dan saus.

Cameo lainnya adalah pemain cello Yo-Yo Ma sebagai tamu pesta di rumah Birdie saat Covid tengah merebak. Juga Natasha Lyonne sebagai rekan Benoit.





(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)