10 Anime Seru dengan Antihero sebagai Karakter Utamanya

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:09 WIB
loading...
A A A
William James Moriarty adalah karakter utama di Moriarty the Patriot. Dia merupakan seorang anak yatim yang diadopsi keluarga Moriarty sebagai aksi publik. Moriarty membawa dirinya untuk membantu orang mewujudkan balas dendam. Dia sangat hati-hati dalam menyusun rencana dan membantu mengeksekusi berbagai macam kejahatan, termasuk tidak terbatas pada pencurian dan pembunuhan.

Moriarty membangun reputasi yang menggambarkannya sebagai orang jahaat. Dia pun menjadi target seluruh kebencian masyarakat. Dia bahkan memalsukan kematiannya untuk memberikan kepuasan kepada dunia dengan membersihkan kehidupan mereka yang tak bernoda dari pengaruh kriminalnya. Moriarty the Patriot bisa ditonton di Netflix.

4. Hyakkimaru — Dororo

10 Anime Seru dengan Antihero sebagai Karakter Utamanya

Foto: Manga Thrill

Hidup Hyakkimaru sudah kacau bahkan sebelum dimulai. Ayahnya membuat kesepakatan dengan iblis yang membuat Hyakkimaru kehilangan anggota dan organ tubuhnya. Sebagai imbalannya, Hyakkimaru diberi kekuatan iblis, yang dia asah hingga level elite. Keinginannya untuk balas dendam dan kemampuan gelapnya membuat Hyakkimaru mendapatkan status antihero.

Dengan kemampuannya ini, Hyakkimaru bisa melawan iblis dan mendapatkan anggota tubuhnya yang hilang. Setiap iblis memberikan tantangan unik. Tapi, dia mampu mengalahkan mereka dan pada akhirnya bisa melakukan balas dendam kepada ayahnya. Namun, ketika melakukannya, Hyakkimaru kehilangan akal sehatnya dan menyerang siapa saja. Dororo bisa ditonton di Prime Video.

3. Light Yagami — Death Note

10 Anime Seru dengan Antihero sebagai Karakter Utamanya

Foto: CBR

Light Yagami adalah seorang siswa SMA yang bosan dengan kehidupannya yang monoton. Suatu hari, dia menemukan Death Note milik Shinigami bernama Ryuk. Dia kemudian mulai mengeksekusi para penjahat. Perasaan Light terhadap dunia yang dia tinggali, atau kekurangannya, sangat menarik minat penggemar Death Note di seluruh dunia.

Light ingin menyingkirkan semua penjahat di dunia. Tapi, metodenya dipertanyakan, yang memicu debat besar bahkan di dunia fiktif serial tersebut. Penggemar menikmati dan memahami motivasi di balik aksi Light. Tapi, mereka juga mengkhawatirkan God Complex dan hasrat egoisnya. Death Note bisa ditonton di Netflix.

2. Eren Jaeger — Attack on Titan

10 Anime Seru dengan Antihero sebagai Karakter Utamanya

Foto: SportsKeeda

Eren Jaeger kehilangan ibunya karena dimakan Titan di episode pertama Attack on Titan. Dia kemudian bertekad bergabung dengan Pasukan Pengintai dan mendapatkan keadilan bagi ibunya dengan membunuh setiap Titan. Tapi, jalan dendamnya membawanya menemukan sifat asli dunia yang dia tinggali dan dia pun berusaha melindunginya.

Eren menemukan kebenaran tentang Pulau Paradis beserta permusuhan panas antara Eldia dan Marley. Sejak saat itu, obsesi Eren terhadap kebebasan jadi mundur karena dia menyusun rencana untuk menyingkirkan musuh-musuhnya dengan melakukan genosida. Attack on Titan bisa ditonton di Netflix, iQIYI, Bstation, Disney+ Hotstar, dan Viu.



1. Lelouch Lamperouge — Code Geass

10 Anime Seru dengan Antihero sebagai Karakter Utamanya

Foto: Crunchyroll

Lelouch adalah pangeran ke-11 Kekaisaran Britannia Suci dan putra orang yang dia benci, Charles zi Britannia. Lelouch ingin membebaskan Jepang dari kekejaman Kekaisaran itu di Code Geass. Terlepas dari niat mulia dan murninya ini, aksi Lelouch dipertanyakan secara moral.

Lelouch menggambarkan dirinya sebagai penjahat agar dunia bersatu membencinya. Dia juga ingin mereka bersatu untuk menyingkirkannya. Dalam proses menciptakan dunia ideal, Lelouch menjadi salah satu antihero terbaik yang pernah ada di anime. Code Geass bisa ditonton di saluran Ani-One Asia di YouTube.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)