7 Drama Thailand Non-BL dari GMMTV Tayang pada 2023

Sabtu, 03 Desember 2022 - 16:43 WIB
loading...
A A A
Kisahnya berfokus pada Chadjen dan Som O yang telah bersahabat sejak kecil. Mereka memiliki kepribadian yang amat bertolak belakang. Seiring berjalannya waktu, kisah cinta perlahan tumbuh meski banyak konflik yang perlu dihadapi.

5. Double Savage

7 Drama Thailand Non-BL dari GMMTV Tayang pada 2023

Foto: GMMTV

Drama Thailand ini dibintangi oleh Ohm Pawat Chittsawangdee, Perth Tanapon Sukumpantanasan, dan 'Film' Rachanun Mahawan.Drama bergenre laga ini mengisahkan tentang dua saudara yang harus bermusuhan karena sebuah pilihan hidup. Dendam juga turut menjadi pemicu terhadap permusuhan saudara ini.


6. Find Yourself

7 Drama Thailand Non-BL dari GMMTV Tayang pada 2023

Foto: GMMTV

Karakter utama akan diperankan oleh Nonkul Chanon Santinatornkul, Emma Panisara Yang, Aff Taksaorn Paksukcharoen, Kong Saharat Sangkapricha, dan Earth Pirapat Watthanasetsiri. Drama ini merupakan remake dari drama China populer berjudul sama yang tayang pada 2020 lalu.

Kisahnya tentang kisah inta yang cukup rumit. Terdapat beberapa konflik utama mulai dari cinta segi empat hingga pasangan beda usia yang cukup jauh yang tidak berjalan lancar.

Baca Juga: 3 Plot Twist yang Mungkin Terjadi dalam Reborn Rich

7. Enigma

7 Drama Thailand Non-BL dari GMMTV Tayang pada 2023

Foto: GMMTV

Drama Thailand non-BL ini bergenre horor, dan dibintangi oleh Prim Chanikan Tangkabodee dan Win Metawin Opas-iamkajorn. Certa dimulai dari seorang remaja yang hendak mengembalikan buku yang terjatuh pada gurunya.

Namun ketika ingin mengembalikan, remaja tersebut justru masuk ke dalam sutuasi yang mencekam. Semenjak kehadiran guru baru itu, kejadian aneh nan misterius terus bermunculan di sekolah.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)