3 Plot Twist yang Mungkin Terjadi dalam Reborn Rich

3 Plot Twist yang Mungkin Terjadi dalam Reborn Rich
Drama Korea Reborn Rich sedari awal sudah memberikan kejutan dan diduga akan kembali memberikan plot twist untuk kelanjutan ceritanya. Foto/JTBC
JAKARTA - Reborn Rich jadi salah satu drama Korea on going dengan rating tertinggi. Tak heran, penonton setianya menunggu-nunggu kelanjutan ceritanya.

Reborn Rich yang sudah menayangkan enam episode mencatat rating tertingginya pada episode ke-6, yaitu sebesar 14,8%. Rating ini sangat impresif mengingat drama yang dibintangi Song Joong-ki ini tayang di JTBC yang merupakan stasiun televisi berbayar, yang otomatis jangkauan penontonnya pun terbatas dibanding stasiun televisi nasional seperti KBS, SBS, dan MBC.

Reborn Rich mestinya menayangkan episode ke-7 hingga ke-9 pada Jumat-Minggu ini (2-4/12). Namun karena ada pertandingan Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan melawan Portugal, maka penayangannya diundur pada Sabtu.

Sambil menunggu episode berikutnya, ada beberapa hal yang mungkin terjadi dalam kelanjutan kisah Hyun-woo (Song Joong-ki) dalam menumbangkan keluarga dari Sunyang Group. Berbagai kejutan alias plot twist diprediksikan bakal terjadi, mengingat sedari awal drama ini juga sudah memberikan belokan cerita yang menarik.

Nah, berikut ini tiga kerangka plot twist yang mungkin terjadi dalam kelanjutan cerita drama Korea Reborn Rich, mengutip dari Kdramastars.

1. Mo Hyun-Min Jadi Dalang Pembunuhan Hyun-Woo?

3 Plot Twist yang Mungkin Terjadi dalam Reborn Rich

Foto: JTBC

Salah satu misteri dalam Reborn Rich adalah tentang pembunuhan terhadap Hyun-woo. Ia adalah karyawan yang setia, tapi terjebak dalam konspirasi dan akhirnya dibunuh oleh seseorang dari keluarga chaebol pemilik Sunyang Group.

Dalam episode pertama, ada cameo dari seorang karyawan baru Sunyang Group bernama Shin Kyung-min (Jinyoung GOT7). Meskipun begitu, ada kemungkinan Mo Hyun-min (Park Ji-hyun) si anak perempuan tertua dari pemilik Hansung Ilbo, punya peran penting dalam kasus ini.

Sejak awal, karakter istri dari Jin Seong-joon (Kim Nam-hee), yang merupakan cucu tertua keluarga Sunyang, ini sudah menarik perhatian. Hyun-min jadi sosok yang memerintahkan Hyun-woo untuk membawa Seong-joon ke acara seremonial, padahal saat itu ketua Jin Young-ki sedang sakit.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Orang Miskin yang Mendadak Kaya

Hyun-woo lantas berhasil kembali ke acara bersama Seong-joon, kemudian bersama wakil presiden setelah ada penemuan tentang dana gelap perusahaan. Dari sini, ia ke luar negeri untuk mengamankan dana itu, tapi lantas dijebak dan terbunuh.

Nah, salah satu plot twist-nya adalah bisa jadi Hyun-min yang memberikan dana gelap kepada Hyun-woo dengan berpura-pura menjadi karyawan yang melarikan diri dengan uang yang hilang dari perusahaan. Ini untuk menutupi dana gelap yang mungkin mempengaruhi kredibilitas suaminya, Jin Seong-joon.

2. Anak Jin Dong-Ki Mungkin Punya Peran Besar

3 Plot Twist yang Mungkin Terjadi dalam Reborn Rich

Foto: YG

Jin Dong-ki (Jo Han-chul) adalah anak kedua keluarga Sunyang. Ia menikah dengan Yoo Ji-na (Seo Jae-hee) yang merupakan anak dari mantan menteri ekonomi.

Keduanya memiliki anak perempuan satu-satunya bernama Jin Ye-joon (Jo Hye-joo). Ye-joon juga adalah cucu perempuan tertua Jin Yang-cheol (Lee Sung-min), kepala keluarga Sunyang.

Dalam sebuah adegan, tampak bahwa Ye-joon bertemu pamannya, Jin Seong-joon, dan mengatakan padanya bahwa ia tahu soal dana gelap perusahaan. Ini mengindikasikan bahwa tampaknya Ye-joon tahu bahwa ada anggota keluarga yang terlibat dalam pembunuhan Hyun-woo.

Dari sini, Ye-joon sangat mungkin berperan besar dalam menggerakkan cerita, baik ia pro atau kontra ke pihakHyun-min yang telah bereinkarnasi menjadi Jin Do-joon.

Baca Juga: 10 Drama Korea Terbaik 2022 menurut Polling KingChoice, Nomor 1 Justru yang Dianggap Terburuk

3. Kerja Sama antara Seo Min-young dan Jin Do-Joon

3 Plot Twist yang Mungkin Terjadi dalam Reborn Rich

Foto: JTBC

Seo Min-young (Shin Hyun-bin) adalah jaksa di departemen investigasi antikorupsi. Meskipun ia sangat bernafsu mencari bukti kebusukan Sunyang Group, tapi sangat mungkin ia bekerja sama dengan anak keluarga Sunyang Jin Do-joon dalam menumbangkan keluarga itu karena melakukan praktik-praktik ilegal dalam menjalankan bisnisnya.


(ita)
Share: