Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Selasa, 15 November 2022 - 09:33 WIB
loading...
Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan
Banteng Hitam adalah tim sampah dari orang-orang buangan yang entah bagaimana pas dengan kriteria Ksatria Sihir. Tapi mereka adalah Skuad Ksatria Sihir tangguh. (Foto: SAE with a K)
A A A
Banteng Hitam adalah salah satu Skuad Ksatria Sihir di Black Clover . Ksatria Sihir adalah skuad pengguna sihir kuat yang melundungi Kerajaan Clover dari serangan dalam dan luar. Menjadi seorang Ksatria Sihir adalah salah satu pengakuan tertinggi dan kekondangan yang bisa didapatkan penyihir di Kerajaan Clover.

Mereka dikeramatkan dan dihormati bangsawan dan rakyat jelata. Tapi, rasa hormat dan keramat ini sulit diberikan kepada Banteng Hitam. Skuad ini dianggap sebagai tim sampah yang terdiri atas orang-orang buangan yang dipilh sendiri oleh kaptennya, Yami Sukehiro.

Di Kerajaan Clover, tidak ada tim lain yang menarik lebih banyak kecaman dan cacian ketimbang Banteng Hitam. Tapi, tim itu telah membuktikan ketangguhan dan kekompakan mereka. Selain itu, Banteng Hitam juga punya banyak penyihir kuat di dalamnya. Siapa penyihir terlemah sampai terkuat di Banteng Hitam? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!



15. Gordon Agrippa

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Reheroex Wiki – Fandom

Sebagai raja Goth favorit semua orang, Gordon punya sihir racun yang bisa dia gunakan untuk memperlemah atau memperburuk lawannya. Gauche kemudian mengembangkan kemampuan untuk menyembuhkan sekutunya dengan mengubah racun itu menjadi obat. Di busur Dark Triad, Gordon bisa memanipulasi kutukan yang diberikan kepada seseorang untuk bisa lebih baik bekerja baginya lewat kemampuan The Curse Worker’s Neighbour.

Dia menggunakannya terhadap Henry dan membuatnya bisa memilih kekuatan sihir siapa yang akan dia kuras. Gordon juga bisa menggunakan sihir kutukannya untuk mengonstruksi luak beracun hidup untuk menyerang musuhnya. Dia juga bisa pergi ke bagian terdalam Jalur Gunung Berapi Ultime dengan menggunakan kulit mana, kemampuan yang sulit didapatkan banyak penyihir.

14. Gauche Adlai

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: YouTube

Awalnya, manga dan anime menggambarkan Gauce sebagai karakter lucu-lucuan, dengan obsesinya terhadap adiknya. Tapi, dia punya sihir cermin yang membuatnya bisa merefleksikan serangan dan menembakkan suar cahaya maut. Dia juga membawa kekuatan ini lebih jauh dengan membuat salinan dirinya sendiri atau benda lain dengan cerminnya dan itu tidak terbatas pada satu salinan.

Kemampuan ini memberinya peningkatan signifikan di pertempuran. Di busur Dark Triad, Gauche terlihat membuat banyak salinan Charmy sehingga dia bisa mentransmutasi sulur Moris jauh-jauh. Gauche juga punya peralatan sihir yang dipasang di matanya, yang membuatnya bisa meningkatkan kekuatan mantranya. Setelah dirasuki peri, Gauche mendapatkan peningkatan signifikan dalam kekuatannya karena mana peri itu masih bersemayam di dalam dirinya.

13. Magna Swing

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: YouTube

Magna adalah rakyat jelata dan Ksatria Sihir Junior Kelas 5. Dia adalah pengguna sihir api. Dia sering terlihat sebagai anggota tim yang lemah karena dia kesulitan mengendalikan sihirnya.

Magna meningkatkan kekuatannya setelah keluar bersama Luck untuk mencari penyembuh buat tangan Asta yang dikutuk. Dia menghadapi dan mengalahkan banyak musuh di zona penjara bawah tanan ber-mana tinggi. Setelah enam bulan berlatih dalam susunan sajak bersama Zora, Magna bisa menyulap sebuah Rantai Jiwa yang menyejajarkan kekuatan orang. Dia menggunakan Rantai ini untuk mengalahkan Dante.

12. Grey

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: ComicBook.com

Grey lahir sebagai rakyat jelata di Kerajaan Clover. Dia menggunakan sihir transformasi untuk mengubah dirinya dan orang lain menjadi orang lain atau sesuatu yang lain. Seperti, ketika dia mengadopsi kemiripan dengan saudari tirinya.

Grey juga menggunakan sihir transmutasi yang membuatnya bisa membongkar dan merakit ulang materi di level molekuler. Kemampuan ini tidak terbatas pada orang tapi juga meluas ke sihir, seperti ketika Grey bisa mentransmutasi sihir Moris menjadi tanaman. Dia juga bisa menggunakan kekuatan ini untuk menyembuhkan sekutunya, seperti ketika dia menyembuhkan luka Gauche setelah Dante menikamnya.

11. Vanessa Enoteca

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Gritty Gamer

Penyihir Banteng Hitam, Vanessa, lahir di hutan penyihir dan salah satu kesayangan Ratu Penyihir. Tapi, setelah Ratu Penyihir melihat ramalan kalau suatu hari Vanessa akan mendapatkan kendali takdir dan konsekuensinya, dia memenjarakannya untuk memperbaiki sihirnya. Vanessa adalah karakter pendukung, seperti bagaimana dia mengombinasikan sihir benangnya dengan sihir teleportasi Finral untuk meningkatkan mobilitas Asta.

Vanessa bisa menggunakan kekuatannya untuk merapal sebuah mantra bernama Benang Merah Nasib yang menyihir kucing merah yang memanipulasi nasib dan konsekuensinya. Kemampuan ini begitu kuat sampai ketika Dante melihatnya, dia meminta Vanessa bergabung dengannya. Sayang, mantra itu tidak bekerja dengan baik melawan sihir berisi iblis karena mereka bisa memanipulasi konsekuensi seperti nasib dan konsekuensi.

10. Henry Legolant

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Pinterest

Henry adalah perwujudkan fisik istilah “raja tidur”. Dia lahir di tengah keluarga bangsawan dengan penyakit yang membuatnya menguras sihir orang di sekitarnya. Henry menggunakan sihir kombinasi ulang untuk mengubah bentuk dan ukuran obyek apa pun yang dikenalnya dengan baik, seperti ketika dia mengubah markas Banteng Hitam menjadi banteng hitam raksasa yang mengamuk.

Selain itu, dia menggunakan sihir kombinasi ulangnya dan kemampuan penguras mana-nya untuk mendapatkan kemampuan luar biasa lainnya. Misalnya, dengan Banteng Hitam dekat dengannya, Henry menciptakan Banteng Ngamuk Ultra, yang secara singkat berhadapan langsung dengan Lucifero. Dia juga menggunakan kekuatan sihir besar seperti yang dia pakai untuk menolak sihir gravitasi Dante.

9. Zora Ideale

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Anime Solution

Zora adalah pemakai sihir jebakan. Dia menggunakan susunan sajak untuk menciptakan jebakan untuk menahan lawannya. Dia juga bisa menggunakan jebakan ini untuk merefleksikan serangan dari lawannya. Selain itu, Zora punya IQ tarung yang tinggi. Ini membuatnya bisa mengembangkan strategi kompleks untuk mengalahkan lawannya. Tapi, ada satu batasan pada kemampuan Zora ini, yaitu dia butuh waktu persiapan untuk menciptakan jebakan yang lebih kuat.

Zora masih bisa menciptakan jebakan secara instan, tapi itu mungkin tidak terlalu kuat. Meski begitu, jebakan ini masih bisa bekerja secara efektif terhadap lawan. Dengan menggunakan mantra kontra sihir penjebaknya yang lebih kompleks, Zora bisa merefleksikan serangan Lucifero terhadapnya dua kali lipat. Dia juga bisa menggunakan sihir abur untuk mengungkap jebakan tersembunyi.

8. Secre Swallowtail

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Black Clover Wiki – Fandom

Secre lahir di tengah keluarga bangsawan. Tapi, keluarganya membuangnya setelah mereka menganggap kekuatannya tidak berguna. Setelah itu, dia ditugaskan menjadi pelayan kerajaan kepada orang yang akan menjadi Raja Penyihir pertama. Secre punya sihir penyegel yang kuat yang bisa dia gunakan untuk membuka dan menutup obyek atau mantra.

Dia bisa menggunakannya untuk menyegel orang atau makhluk hidup lain, seperti ketika dia menggunakannya untuk menyegel iblis, Zagred. Dia juga bisa membebaskan orang dari segel itu selama dia tidak menggunakan kemampuannya yang bernama Penjara Abadi yang bisa menyegel makhluk hidup apa pun selama berabad-abad. Secre juga bisa menggunakan sihir penyegelnya untuk menyembuhkan. Dia bisa menggunakannya dengan menyegel luka atau kelelahan sekutunya. Sayang, dia hanya bisa memainkan peranan pendukung di medan perang karena dia tidak punya kapabilitas serangan dan pertahanan.

7. Finral Roulacase

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Anime Souls

Cowok mata keranjang di Banteng Hitam, Finral, adalah pengguna sihir spasial. Dia merupakan anggota Keluarga Vaude, yang dikenal atas penggunaan sihir spasialnya. Finral, dengan menggunakan sihirnya, bisa mentransportasikan orang atau apa pun lewat portal. Tidak hanya dia adalah transporter yang baik, tapi Finral juga bisa menggunakan kemampuannya ini hingga sangat besar di pertempuran.

Misalnya, dia bisa memindahkan teman setimnya di sekitar musuh sehingga mereka bisa melakukan serangan kejutan terhadap musuh mereka, seperti yang dia lakukan dalam pertarungan melawan Vetto. Portal Finral juga tidak statis karena dia bisa meluncurkannya ke musuh dan memindahkan mereka ke mana saja. Setelah berlatih di Kerajaan Heart, Finral bisa menggunakan susunannya untuk meningkatkan kecepatannya, yang membuatnya bisa menghindari cambuk tulang Zenon.

6. Luck Voltia

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Recent Highlights

Luck adalah pengguna sihir petir dan Ksatria Sihir Junior kelas 5 dengan obsesi sosiopatik untuk melawan siapa pun yang dia temui. Akibatnya, dia pun menjadi orang buangan. Sampai akhirnya dia bergabung dengan Banteng Hitam di mana dia menemukan tempatnya. Luck adalah pengguna sihir petir mahir yang bisa menggunakannya sebagai proyektil atau meningkatkan atribusi fisiknya. Luck adalah salah satu petarung paling tak kenal lelah di Banteng Hitam dan merupakan salah stu petarung satu lawan satu yang hebat.

Setelah berlatih di Kerajaan Heart, Luck bisa menyulap dan memanipulasi petir alami. Dia menggunakan kemampuan barunya itu untuk menciptakan teknik baru untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan petir alami. Dia menggunakan teknik ini untuk mengalahkan Megicula, anggota Dark Triad.

5. Charmy Pappitson

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: YouTube

Hybrid manusia-kurcaci dan Ksatria Sihir Junior Kelas 1, Charmy Pappitson bisa menggunakan dua tipe sihir. Dia punya sihir makanan, yang dia temukan menyusul pertarungannya dengan Kapten Skuad Ksatria Sihir Rusa Biru, yang berada di bawah pengaruh iblis. Dia bisa membuat domba kapas dan pemakan untuk membela dirinya.

Dia bisa memanggil sihir lain dan mengisi kembali sihirnya. Karena kemahirannya dengan dua bentuk sihir berbeda, Charmy sangat mudah beradaptasi dan berbahaya. Selain itu, dia punya cadangan mana yang sangat besar yang bahkan peri pun takut pada kekuatannya.

4. Noelle Silva

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Amino Apps

Pahlawan cewek utama di Black Clover adalah Noelle Silva. Dia merupakan seorang bangsawan, anggota keluarga kerajaan di Kerajaan Clover dan putri kedua Keluarga Silva. Noelle adalah ahli sihir air dan punya kekuatan sihir yang besar. Meskipun serangannya sering kurang presisi dan akurasi, dia memperlihatkan tekad kuat untuk tumbuh lebih kuat di serial itu.

Karena afinitas kuat Noelle ke sihir air, dia diberi akses ke roh air Undine. Roh itu membantunya mempelajari mantra mutakhir. Zirah Valkyrie Noelle, yang membungkusnya dengan air dan memberinya tombak air yang kuat, adalah mantranya yang paling mengesankan.

3. Nacht Faust

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Pinterest

Apakah Nacht adalah anggota Banteng Hitam yang lebih kuat dari Asta masih diperdebatkan. Tapi, rankingnya satu tempat lebih rendah dibanding Asta di daftar ini. Apa pun, dia memimpin skuad Ksatria Sihir Banteng Hitam Kerajaan Clover sebagai wakil kapten. Seperti karakter anime berambut hitam emo lainnya yang overpowered, Nacht punya kekuatan sihir besar dan melampaui seseorang seperti Asta di semua kategori kecuali kekuatan fisik.

Nacht menjadi inang empat iblis berbeda dan punya bentuk sihir bayangan yang luar biasa ampuh yang membuatnya bisa bercampur dengan bayangan obyek atau manusia apa pun dan memberinya kemampuan menyusup dengan nilai sempurna 10. Nacht juga bisa melumpuhkan atau menahan orang dengan menggunakan bayangan. Dia sukses menjadi mata-mata di Kerajaan Spade selama periode signifikan berkat fitur sihir bayangannya.

2. Asta

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: Distractify

Asta adalah protagonis di Black Clover. Dia bermimpi menjadi raja penyihir. Tapi, ada satu masalah. Asta terlahir tanpa kemampuan sihir. Meski begitu, Asta adalah Ksatria Sihir Senior kelas Satu yang punya empat pedang antisihir dari grimoire langka semanggi lima daunnya. Asta juga membanggakan kekuatan fisik luar biasa yang membuatnya menjadi salah satu karakter paling kuat di semesta Black Clover.

Bersamaan dengan kekuatan gila itu, dia juga bisa menemukan di mana lawan berada di medan laga tanpa melihat mereka dengan menggunakan Ki. Seiring berjalannya cerita, Asta terus mengasah keterampilannya dan bisa melakukan prestasi luar biasa melawan hambatan yang sangat kuat. Asta punya bentuk iblis yang kuat yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan raja iblis Lucifero.



1. Yami Sukehiro

Ranking 15 Anggota Banteng Hitam Black Clover Berdasar Kekuatan

Foto: YouTube

Bertinggi badan 183 cm, Yami adalah kapten Banteng Hitam dan anggota terkuatnya. Dia adalah anggota Klan Yami Negara Hino. Yami adalah pendekar pedang yang cepat dan tangkas. Dia juga sangat kuat secara fisik dan mahir dalam sihir hitam, yang dia pakai untuk melumuri katana-nya.

Lewat sihir hitamnya, Yami bisa membangkitkan dan memanipulasi kegelapan, dengan menggunakan elemen itu untuk memotong ruangan. Yami juga bisa menggunakan sihir hitamnya untuk menarik dan membatalkan tipe sihir lain, terutama sihir cahaya, yang memberinya kemampuan antisihir hingga perpanjangan tertentu. Di atas semua itu, karena sihirnya bisa melampaui ruangan, dia bisa mempengaruhi dimensi lain, seperti dunia bawah tanah.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)