10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?
Black Clover punya sederet karakter cewek yang populer di kalangan pecinta anime. Salah satunya memecahkan rekor sebagai cewek pertama pemenang polling shounen. (Foto: Fanpop)
Black Clover dikenal atas beragamnya karakter yang disukai penggemar. Dari bangsawan seperti Fuegoleon Vermillion atau jelata seperti Zora Ideale, mereka semua punya dampak di antara para penggemar dan membangun popularitas mereka. Namun, serial ini juga dikenal atas karakter ceweknya yang luar biasa.

Para cewek di serial ini sebagian besar digambarkan punya kepribadian yang kuat. Mereka adalah petarung handal yang sepertinya tidak akan butuh rekan cowok mereka untuk terus menerus menyelamatkannya. Bahkan, terkadang, merekalah yang tampil sebagai penyelamat.

Sejumlah karakter cewek ini pun punya popularitas di kalangan pecinta anime secara umum. Salah satunya bahkan menjadi karakter cewek pertama yang memenangkan polling popularitas karakter untuk serial shounen. Siapa saja karakter cewek paling populer di Black Clover? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!

Baca Juga: 5 Plot Twist Black Clover yang Bikin Kaget Penggemar

10. Lily Aquaria

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: Pinterest

Lily terkenal karena menolak lamaran Asta. Tapi, penolakan terakhirnya akan membuat penggemar terkaget-kaget. Di manga, setelah menolak lamaran Asta, dia meminta cowok itu agar mati demi kedamaian dunia.

Tentu saja, Lily tidak melakukannya atas kemauan sendiri. Dia berada di bawah kendali Lucius Zogratis. Meski begitu, penggemar suka penampilan barunya. Meski Lily tidak banyak tampil, kepribadiannya yang peduli dan sikapnya membuatnya populer di kalangan penggemar.

9. Vanessa Enoteca

10 Karakter Cewek Paling Populer di Black Clover, Mana Favoritmu?

Foto: ComicBook.com

Vanessa jelas adalah salah satu karakter cewek paling menarik di serial ini. Dia dikagumi penggemar karena kostum dan tingkahnya yang kocak. Di sebagian besar waktu, dia akan terlihat dengan minuman di tangannya, menanti peluang terkecil untuk menawarkan minuman kepada teman-temannya.

Sementara dia terlihat penyendiri, dia punya cerita latar tragis di mana dia disekap ibunya, Ratu Penyihir. Dia kabur dari ibunya itu dan bergabung dengan Banteng Hitam. Vanessa menghadapi ibunya beberapa tahun kemudian, di mana dia mendapatkan kekuatan Rouge.
halaman ke-1
Share: