10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Senin, 18 April 2022 - 22:34 WIB
loading...
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover
Kapten Ksatria Sihir di Black Clover dikenal sebagai pakar manipulasi mana. Mereka juga mampu memimpin tim mereka dalam menjalankan misi yang diperintahkan. (Foto: Black Clover Wiki - Fandom)
A A A
Black Clover mewakili sebuah dunia di mana mana dianggap sebagai fenomena. Orang yang mahir dalam manipulasi mana dipuji karena kemampuannya. Sayang, plot utama serial ini adalah seorang Ksatria Sihir Asta yang tidak bisa merasakan mana tapi punya kemampuan membatalkan sihir.

Selain Asta, ada banyak karakter menarik di Black Clover. Sebagian besar adalah para Ksatria Sihir yang terus berjuang dan berlatih agar bisa melindungi Kerajaan Semanggi. Di antara mereka, yang paling menarik adalah para Kapten Skuad Ksatria Sihir.

Para kapten ini adalah pakar manipulasi mana tingkat tinggi. Mereka mampu memimpin skuad mereka dalam misi dan memberikan nasihat yang mampu mengeluarkan kemampuan laten anggota tim mereka. Mengutip Game Rant, berikut peringkat Kapten Ksatria Sihir terkuat di Black Clover.



10. Rill Boismortier
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Kapten Rusa Biru, Riil Boismortier, selalu memanifestasikan kekuatan luar biasa sejak kecil. Karena kekuatan besarnya itu, Riil dicaci maki anggota kotanya, latar yang sama dengan sebagian besar Ksatria Sihir yang punya kekuatan dan kemampuan unik. Meski begitu, Riil berhasil mencapai posisi Kapten Ksatria Sihir, yang membuktikan kemampuannya.

Kemampuan sihir Riil berputar pada Sihir Gambar. Dia bisa mengubah apa pun yang dia gambar menjadi mantra kuat. Kemampuan ini membuatnya jadi kuat. Tapi, Riil berada di eseleon rendah karena dia kurang pengalaman—faktor penting dalam pertarungan berorientasi sihir.

9. Jack the Ripper
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Di anime, tidak banyak yang diketahui tentang masa lalu Jack. Tapi, di manga terungkap kalau Jack adalah Ksatria Sihir yang menumbuhkan kemampuan tarungnya saat menghadapi situasi berbahaya. Meskipun dia tampak seperti penjahat, Jack adalah Kapten Belalang Hijau. Dia melakukan yang terbaik untuk melayani Kerajaan Semanggi. Dia sering kali bersaing dengan Yami Sukehiro terkait siapa yang bisa melampaui kekuatan siapa.

Jack terobsesi memotong-motong musuhnya. Ini pas dengan kemampuan fisiknya. Dia menggunakan Sihir Peningkat Mana untuk memanifestasikan bilah yang cukup tajam untuk memotong hambatan berbeda, tergantung keinginannya.

8. Charlotte Roselei
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Charlotte memimpin skuad Mawar Biru. Dia adalah salah satu Kapten yang kemampuannya pas untuk pertarungan dan pendukung. Charlotte menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk melatih kemampuannya demi mengatasi kutukan dari Megicula, iblis kutukan jahat. Keinginanya untuk menjadi lebih kuat membantunya mendapatkan tempat di antara Kapten Ksatria Sihir.

Sihir Briar Charlotte membuatnya bisa menyebabkan kerusakan terhadap lawan sementara menyelamatkan orang-orang di sekitar kawasan tarung. Ini membuatnya menjadi Kapten Ksatria Sihir sejati. Pada sejumlah titik, Charlotte meningkatkan kemampuannya, sehingga dia bisa menggunakan sihir anti-kutukan. Ini secara signifikan meningkatan daya tahan tarungnya. Charlotte adalah tsundere-nya Yami Sukehiro.

7. Nozel Silva
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Di awal serial ini, Nozel digambarkan sebagai karakter tidak menyenangkan yang tidak mempedulikan adiknya, Noelle. Tapi, cerita itu berubah seiring berjalannya cerita. Ada alasan yang terungkap di balik sikapnya yang menjengkelkan itu. Meski arogan, Nozel adalah salah satu Ksatria Sihir terkuat di serial ini.

Kemampuan Nozelm terletak pada manipulasi Merkuri yang bisa dikendalikannya dengan sangat baik. Anime ini memperlihatkan kemampuan manipulasi Nozel ini di berbagai situasi berbeda. Misalnya, dia bisa meciptakan makhluk dari Merkuri—elang perak yang biasanya dia pakai untuk terbang. Ini membutuhkan konsentrasi level tinggi. Kadang, dia menggunakan Merkuri untuk pelindung, yang menggambarkan kemampuannya sebagai pertahanan dan penyerangan sempurna.

6. Fuegoleon Vermillion
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Fuegoleon adalah pemimpin karismatik Singa Merah. Ucapan populernya adalah “tidak perlu malu kalau lemah, tapi malulah kalau tetap lemah”. Ucapan ini mengungkapkan banyak tentang orang yang penuh kasih sayang ini. Fuegoleon adalah salah satu kapten terkuat dalam hal kekuatan tarung mentah.

Meskipun kehilangan satu tangan, Fuegoleon masih punya kendali luar biasa atas mana. Sihir Apinya membuatnya sangat berbahaya. Selain itu, dia juga punya dukungan Salamander, Roh Api yang hanya mengakui Ksatria Sihir kuat sebagai majikannya. Ini membuktikan ketrampilan mumpuni Fuegoleon.

5. Dorothy Unsworth
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Kalau Dorothy diranking di awal Black Clover, dia pasti ada di barisan Ksatria Sihir terlemah. Ini karena dia selalu tidur, meski berada di pertemuan penting. Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuannya.

Meskipun begitu, Dorothy pastinya adalah Ksatria Sihir kuat karena Julius Novachrono memilihnya langsung untuk menjadi Kapten Merak Karang. Kemampuan sihirnya terungkap di Busur Reinkarnasi Peri. Dorothy menarik lawannya ke dunia mimpi, di mana dia adalah makhluk puncaknya. Kemampuan menakutkan ini membuatnya menjadi salah satu Kapten Ksatria Sihir terkuat.

4. William Vangeance
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

William adalah Kapten Fajar Emas, salah satu skuad ranking tertinggi di Kerajaan Semanggi. Awalnya, William didiskriminasi karena kutukan yang menyebabkan bekas luka di keningnya. Tapi, meskipun cerita latarnya yang menyedihkan, William menjadi salah satu Kapten Ksatria Sihir terkuat di kerajaan itu.

Kemampuan William berpust pada Sihir Pohon Dunia. Ini membuatnya bisa menggunakan mantra dengan properti pohon sehingga dia bisa menyerap sihir lawannya. Dia digambarkan sebagai penyihir panggung misterius, yang artinya kekuatannya tidak bisa diukur dengan sarana reguler untuk Ksatria Sihir.

3. Yami Sukehiro
10 Kapten Ksatria Sihir Terkuat di Anime Black Clover

Yami memang terlihat seperti berandalan. Tapi, Yami adalah salah satu karakter yang paling disukai di Black Clover. Ucapan populernya, ‘lewati batasanmu’, menjadi motivasi untuk dirinya dan Ksatria Sihir untuk menggunakan kemampuan mereka seutuhnya. Yami adalah Kapten Banteng Hitam yang terkenal acak-acakan, yang mana tidak mengejutkan dengan melihat seperti apa penampilan pimpinannya.

Kemampuan tarung Yami tidak ada tandingannya di Black Clover. Bergantung pada Zona Mana, Ki, dan Sihir Hitam, kemampuannya melampaui sebagian besar Ksatria Sihir. Dalam pertarungan melawan Dorothy Unsworth, Yami mampu keluar dari dunia mimpinya dengan menggunakan kekuatan Pembelah Dimensi. Dia juga digambarkan sebagai penyihir panggung misterius seperti William Vangeance. Di dunia anime, Yami adalah salah satu karakter paling bad-ass yang pernah ada.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)