Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Minggu, 13 November 2022 - 06:33 WIB
loading...
A A A
Inosuke mungkin memakai kepala babi hutan, tapi dia masih seorang manusia. Dia dibesarkan di hutan di antara para celeng, jadi dia berusaha membaur dengan manusia. Di sepanjang Kimetsu no Yaiba, Inosuke adalah karakter yang keras kepala, kasar, dan bahkan arogan dalam usahanya mendapatkan sebuah pertarungan dengan siapa pun yang membuatnya kesal.

Inosuke berniat baik, tapi dia benar-benar seperti celeng di toko keramik. Kadang-kadang, usaha kasarnya untuk mendapatkan kemenangan dan membuktikan keunggulannya membuatnya terlibat situasi sulit yang membutuhkan bantuan orang lain. Inosuke tidak akan pernah mengaku kalau itu sulit dan masih mengambil pujian atas bantuan mereka pada akhirnya.

4. Karma Akabane — Assassination Classroom

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Twitter

Karma sama sekali tidak punya rasa hormat pada otoritas dan selalu membawa dirinya dengan sikap agresif-pasif. Dia adalah seorang siswa cerdas yang menolak menerapkan dirinya secara akademis. Ini membuatnya mendapatkan reputasi sebagai salah satu berandalan yang bikin pusing.

Karma tidak pernah mengambil nasihat dari orang lain dan selalu melakukan kebalikan dari yang diminta orang lain. Dia lebih suka melakukan apa yang membuatnya bahagia alih-alih mengakomodasi orang lain. Menantang sampai akhir, sikap Karma yang tidak bisa diprediksi merebut hati penggemar Assassination Classroom dari awal sampai akhir.

3. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Tumblr

Sejumlah pahlawan anime suka menjadi bagian dari solusi, bukan masalah. Sialnya bagi semua orang di Bungou Stray Dogs, Dazai selalu ingin mengguncang urat saraf siapa pun. Dia tidak bisa diprediksi dan sama sekali tidak bisa diandalkan di waktu-waktu terbaik. Tapi, tidak ada orang yang bisa meragukan kekuatan dan otoritasnya. Sering menghilang selama berhari-hari dan selalu bertingkah seperti orang bodoh, Dazai selalu membuat marah teman-temannya di Agensi Detektif Bersenjata dan Port Mafia.

Dazai secara khusus suka menganggu Doppo Kunikida. Kunikida adalah orang yang serius, berkepribadian tipe A, yang selalu merencanakan apa pun dengan detail di buku catatan idenya. Sayang, dia sangat mudah dibodohi dan mudah bagi Dazai untuk menipunya dengan saran tak masuk akalnya. Selain Kunikida, Dazai juga suka membuat kesal Chuuya Nakahara, mantan partner-nya di Port Mafia.

2. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Screen Rant

Sebagai penyihir jujutsu terkuat di planet ini, Satoru punya banyak pengaruh atas petinggi di Jujutsu Kaisen. Sering bikin guru lain dan muridnya di SMA Jujutsu marah, sikap cuek dan ceria Satoru selalu dilapisi agresif-pasif strategis yang tepat menghujam siapa saja yang jadi korbannya. Dia menguasai seni memukul orang hanya dengan senyuman.

Satoru membantu dua siswa terhindar dari eksekusi dan selalu melakukan sesuatu untuk bikin kesal para petinggi. Kepala Sekolah Gakuganji dari SMA Jujutsu Kyoto tidak tahan dengan sikap Satoru dan keduanya sering adu mulut. Sayang bagi Gakuganji, dia tidak pernah punya kesempatan untuk mengungguli penyihir berambut putih itu.



1. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Facebook

Banyak orang di My Hero Academia mencoba membuat Katsuki bertekuk lutut. Guru, teman, dan Pro Hero gagal mengendalikan amarah Katsuki. Pahlawan bersumbu pendek itu lebih suka memimpin orang dan merasa terhina kalau ada orang yang berjalan di depannya. Katsuki vulgar dan terus mengejek orang lain. Tapi, dia membuktikan kalau dirinya adalah pahlawan berkali-kali.

Katsuki menghadapi permusuhan secara langsung dan menyerang setiap penghalang yang dilempar di hadapannya. Sayang, Katsuki telalu bangga untuk kebaikannya sendiri dan cenderung langsung memperhatikan begitu orang meremehkannya. Dengan berbagai cara, Katsuki seperti kucing liar atau Chihuahua marah yang harus disosialisasikan dengan layak.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)