Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah
Sejumlah pahlawan anime dikenal punya reputasi tidak pernah mengikuti perintah. Mereka bertindak atas keinginan diri sendiri dan tidak menghormati orang lain. (Foto: Kombinasi)
Pahlawan anime dikenal sebagai orang yang sangat loyal pada teman dan tim mereka. Apa pun akan mereka lakukan demi melindungi misi dan orang-orang yang mereka sayangi. Sebagian juga dikenal sangat bagus dalam mengikuti perintah dari atasan mereka.

Tapi, tidak semua pahlawan anime itu adalah pemain tim. Beberapa di antara mereka adalah orang-orang bebas yang bergerak secara mandiri untuk melakukan apa pun yang mereka mau. Ada yang sangat menantang dan selalu menemukan cara untuk membelokkan aturan. Berusaha mengikat para pahlawan ini dan membuat mereka mengikuti perintah hanyalah buang-buang waktu dan energi.

Mereka mungkin menjadi gangguan besar bagi orang di sekitar mereka. Tapi, tidak ada yang bisa membantah kalau mereka selalu membereskan pekerjaan mereka. Kadang, memenangkan teman dan mempengaruhi orang tidak selalu menjadi cara terbaik menyelamatkan dunia dan melindungi orang tak bersalah. Siapa saja karakter anime yang tidak pernah mau mengikuti perintah? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 8 Anime Baru Rating Tertinggi Sepanjang 2022 di MyAnimeList

10. Ichigo Kurosaki — Bleach

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: SportsKeeda

Ichigo Kurosaki dari Bleach adalah pahlawan shounen kasar dengan pandangan yang dibangun untuk melindungi teman-temannya apa pun yang terjadi. Seperti karakter utama shounen, Ichigo sangat ceroboh dalam usaha heroiknya dalam membela apa pun yang berharga baginya. Ichigo adalah bos dirinya sendiri dan tidak pernah membiarkan orang lain memerintahnya.

Ichigo tetap keras kepala dalam keyakinannya dan mengabaikan permintaan orang lain sepanjang waktu. Ichigo bahkan mengabaikan kata-kata bertujuan baik dan saran dari teman-temannya, mau dia akan celaka atau tidak nanti. Ichigo sangat keras kepala dan pengggemar suka padanya karena itu.

9. Shigure Sohma — Fruits Basket

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Tumblr

Kepriadian Shigure memang mengibur bagi audiens, tapi, bikin marah semua orang di Fruits Basket. Semua orang di keluarga Sohma tahu betapa sulitnya berurusan dengan Shigure. Tapi, mungkin tidak ada orang yang memahaminya lebih baik ketimbang editornya, Mitsuru.

Sebagian besar persentasi kecenderungan kegilaan Mitsuru bisa dipersalahkann pada sikap menyebalkan Shigure. Dia tidak akan begitu stres kalau Shigure menghormati deadline, berhenti menunda-nunda, dan mengerjakan pekerjaannya tepat waktu. Alih-alih, Shigure membuatnya kesal dan dengan sengaja menghindari pekerjaan untuk membuatnya marah. Tidak heran kalau Mitsuru selalu waspada ketika Shigure begitu menantang dan tidak bisa diandalkan.

8. Natsu Dragneel — Fairy Tail

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Pinterest

Natsu Dragneel dari Fairy Tail percaya kalau kekerasan selalu menjadi jawaban. Seperti Ichigo, tujuan utama Natsu adalah melindungi teman-temanya. Dia keras kepala dalam usahanya itu. Sering tidak menghormati saran orang lain, Natsu selalu menyerang duluan di setiap pertempuran tanpa mempertimbangkan konsekuensinya.

Keberanian memang yang terbaik, tapi kepahlawanan dengan penghancuran diri itu yang terburuk. Tapi, Natsu tidak akan meraih banyak pujian tanpa pendekatan tekad bulatnya untuk bertarung. Kadang, pahlawan shounen menyia-nyiakan waktu berkonsultasi dengan teman-teman dan mentor mereka sebelum bertarung. Tapi, Natsu tidak punya waktu atau kesabaran untuk itu. Impulsivitas Natsu memang memprihatinkan, tapi dia menyelesaikan pekerjaannya.

7. Aoi Todo — Jujutsu Kaisen

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Reddit

Aoi Todo adalah penyihir jujutsu kuat dan “sahabat” loyal Yuji Itadori. Tapi, teman-teman sekelasnya membencinya. Todo tidak bisa diprediksi, kasar, dan tidak pernah mengikuti arahan. Di Acara Pertukaran Pelajar, Gakuganji memerintahkan murid-muridnya untuk membunuh Yuji di pertarungan hutan. Semua orang dari SMA Jujutsu Kyoto menyerang kepala Yuji. Tapi, Todo punya tujuan sendiri di pikirannya.

Alih-alih membunuh Yuji, Todo ingin mengukur kekuatannya dan melihat alasan untuk membunuh bocah itu. Ini jelas membuat marah teman-teman sekelasnya, tapi Todo tidak peduli. Todo punya reputasi di Jujutsu Kaisen sebagai pelawan dan selalu melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan orang lain.

6. Mugen — Samurai Champloo

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Reddit

Mugen dari Samurai Champloo itu liar, benar-benar kasar dan sama sekali tidak bisa dijinakkan. Tak seperti ronin yang rumit, Jin, gaya tarung Mugen animalistik dan tidak bisa diprediksi. Tidak pernah ada momen yang tersia-sia ketika Mugen masuk ke arena.

Mugen hidup untuk sensasi bertarung dan akan bertarung dengan siapa pun yang dia mau, bahkan demi alasan konyol dan remeh. Begitu pikirannya terpaku pada sesuaatu, menghentikannya hanyalah sesuatu yang sia-sia. Mugen adalah kanon lepas yang kasar, vulgar, dan kejam, tapi itulah yang disukai penggemar.

5. Inosuke Hashibira — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Suka Seenak Udel, 10 Pahlawan Anime Ini Ogah Ikuti Perintah

Foto: Twitter
halaman ke-1
Share: