8 Anime Baru Rating Tertinggi Sepanjang 2022 di MyAnimeList

Jum'at, 11 November 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Chainsaw Man berfokus pada Denji, seorang remaja yang tidak punya apa-apa selain utang besar yang ditinggalkan ayahnya. Satu-satunya teman yang dia punya adalah hewan peliharaannya, iblis gergaji mesin bernama Pochita. Denji harus bekerja sebagai pemburu iblis untuk mendapatkan uang demi hidup sehari-hari dan membayar utang.

Suatu hari, dia dikhianati bosnya. Pochita menyelamatkannya dengan melebur bersama Denji dan menjadikannya Chainsaw Man. Denji kemudian direkrut Makima ke Biro Keamanan Publik, lembaga pemburu iblis pemerintah. Cita-cita Denji sederhana: punya pacar dan hidup enak. Biro itu menjanjikan Denji bisa mendapatkannya.

2. Bleach: Thousand Year Blood War — 9,08

8 Anime Baru Rating Tertinggi Sepanjang 2022 di MyAnimeList

Foto: ComicBook.com

Setelah 10 tahun vakum, Bleach kembali ke layar kaca dengan season terbaru sekaligus busur penutup serial ini, A Thousand Year Blood War. Ichigo Kurosaki yang sudah lebih kuat menghadapi musuh baru bersama teman-temannya. Mereka pun sadar kalau menghadapi musuh yang lebih kuat dari sebelumnya.

Musuh itu adalah sekelompok Quincy yang dipimpin Yhwach. Mereka sangat kuat dan menyimpan dendam pada Shinigami. Yhwach dan rombongannya bertekad memporak-porandakan Soul Society setelah para Shinigami itu menghancurkan mereka ribuan tahun silam. Ichigo pun tidak bisa tinggal diam.



1. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic — 9,10

8 Anime Baru Rating Tertinggi Sepanjang 2022 di MyAnimeList

Foto: TechNadu

Sering disebut sebagai Kaguya-sama wa Kokurasetai season 3, serial ini akhirnya menjadi puncak kisah cinta antara Kaguya dan Miyuki, wakil dan kedua OSIS SMA Shuchiin. Kedua orang itu terus kucing-kucingan dengan perasaan mereka. Kaguya berjuang dengan keluarganya yang kaya dan ketat. Dia memberontak dengan menyambut hangat Miyuki dan teman-temannya.

Season 3 ini juga mengisahkan tentang bendahara OSIS Yuu Ishigami yang naksir Tsubane Koyasu, kakak kelas populer yang membantu membangun kepercayaan dirinya. Miko Iino, anggota baru OSIS, jadi dekat dengan Yuu sementara berusaha mengatasi kode moralnya sendiri. Season ini melihat pada akhirnya Kaguya dan Miyuki jadian.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)