4 Cewek Cakep yang Ditaksir Denji di Anime Chainsaw Man

4 Cewek Cakep yang Ditaksir Denji di Anime Chainsaw Man
Salah satu cita-cita terbesar dalam hidup Denji sebelum menjadi Chainsaw Man adalah punya pacar. Tapi, di sepanjang serial ini, hal itu ternyata tidak mudah. (Foto: Anime - Ola Nerd)
Denji adalah karakter utama serial shounen yang tidak biasa. Ketika pahlawan shounen lain ingin menyelamatkan dunia, orang-orang yang dia cintai, menjadi kepala desa, atau menjadi yang terkuat di dunia, Denji hanya ingin punya pacar dan kehidupan yang lebih baik. Tapi, keinginan sederhana ini tidaklah dengan mudah bisa dia capai.

Memang masuk akal kalau cowok di usia Denji sangat mendambakan belaian cinta dalam hidupnya. Terlebih, dia sudah tidak punya siapa-siapa. Biasanya, bagi cowok seusianya, 16—17 tahun, dia akan mencari pacar sesuai kriterianya. Meskipun Denji jelas tidak berwajah jelek, ada saja orang yang ingin memanfaatkannya.

Di Chainsaw Man , Denji telah bertemu banyak cewek yang berpotensi menjadi pacarnya. Dari bosnya, teman setimnya, sampai orang yang baru dia kenal, semuanya pernah dia dekati. Sayang, meski mengejar cinta dan merasakan kasih sayang itu, Denji belum pernah benar-benar menemukan cinta sejatinya. Siapa saja cewek cakep yang pernah ditaksir Denji di Chainsaw Man? Mengutip Game Rant, berikut ulasannya!

Baca Juga: Apa Perbedaan Antara Iblis, Fiend, dan Hybrid di Chainsaw Man?

1. Makima

4 Cewek Cakep yang Ditaksir Denji di Anime Chainsaw Man

Foto: SportsKeeda

Makima adalah cewek yang “menyelamatkan” Denji. Di matanya, Makima adalah malaikat, begitu mulianya sampai kredit akhir ketika memperlihatkan Makima dalam balutan cahaya ilahi dari perspektif Denji. Dia spesifik dengan apa yang dia harapkan dari cowok itu. Dia juga agak tegas, yang merupakan salah satu sifat wanita yang disukai Denji.

Tidak hanya itu, Makima memberinya tempat tinggal, sebuah pekerjaan, baju bersih, dan makanan. Dengan kehidupan yang dia jalani sampai titik itu, Makima adalah semua yang pernah dia dapatkan. Orang yang hanya menonton anime mungkin merasakan hal yang sama dan melihatnya sebagai cewek penggoda yang suka menggoda anak buahnya. Makima punya kepribadian yang cukup unik dan itu tidak sangat umum bagi karakter seperti itu. Apalagi, seorang cewek yang mengawasi divisi penting seperti itu, terutama pada 1990-an.

Seiring berjalannya cerita, penonton pasti tahu kalau ada sesuatu yang aneh pada Makima. Sebagai awal, dia tidak pernah ‘normal’ secara konvensional. Tapi, dia menjadi “mantan” manipulatif pertama Denji, karena sulit mencari istilah yang lebih baik. Dia mengembangkan ketergantungan pada Makima dan sebaliknya, Makima memanfaatkan Denji untuk kepentingannya sendiri.

Makima secara khusus menciptakan dunia di sekitar Denji sehingga dia bisa menemukan tempat untuk tinggal dengan membuat dirinya sebagai satu-satunya orang yang bisa diandalkannya. Tapi, itu semua terjadi sebelum dia merusak semuanya. Apa pun, Makima bukanlah orang baik dan jelas bukanlah pacar pertama ideal yang diimpikan sebagian besar cowok, meskipun dia dan Denji tidak resmi pacaran.

2. Power

4 Cewek Cakep yang Ditaksir Denji di Anime Chainsaw Man

Foto: Twinfinite

Power dan Denji tidak punya hubungan yang sangat romantis. Alih-alih, mereka berhubungan layaknya kakak beradik yang aneh. Sementara Denji mengakui kalau Power menawan, tidak butuh banyak waktu bagi keduanya untuk saling bertengkar.

Di pertemuan pertama mereka, Power membuat kesepakatan dengan Denji kalau dia bisa mendapatkan kembali kucingnya, dia akan membiarkan cowok itu meraba-raba dirinya. Denji, karena dia begitu idealis, menerima tawaran itu. Ketika peluang itu tiba, dia malah merasa kecewa karena betapa mengecewakannya hal itu.

Segera setelah pindah bersama Denji dan Aki, Power mulai membuat kebisingan dan kekacauan. Ironisnya, dia bertingkah sama seperti Denji saat pertama tiba di tempat tersebut. Di sepanjang waktu, kedua orang itu—menurut penggemar—punya satu sel otak dan segera menjadi mimpi buruk setiap orang tua ketika ditinggal sendirian. Meski pernah mandi bersama, dan tidur di ranjang yang sama, Power menjadi adik yang tidak pernah dimiliki Denji.

3. Reze

4 Cewek Cakep yang Ditaksir Denji di Anime Chainsaw Man

Foto: Pinterest

Reze adalah orang Rusia yang berusia sebaya dengan Denji. Dia berhasil membentuk ikatan dengan Denji dengan cukup baik di pertemuan pertama mereka. Ketika mereka sama-sama masuk ke sebuah sekolah untuk memperlihatkan kepada Denji seperti apa isi sekolah, dia bermain peran sebagai seorang guru di salah satu kelas, di mana dia mengajari Denji bagaimana cara menulis berbagai frasa dan kata-kata slang vulgar.

Karena mereka begit dekat secara usia, selera humor mereka beririsan dengan cukup baik. Selain itu, Reze juga menawarkan untuk mengajari Denji berenang, sebuah keterampilan yang belum pernah dia pelajari sebelumnya. Itu adalah dinamika yang cukup baik dalam rasa kalau mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama dengan jalan-jalan, kencan, nonton kembang api, mengunjunginya di tempat kerja, dan lain-lain. Itu adalah cinta pertama yang ideal.

Sayang, meski bisa dikatakan kalau Reze benar-benar peduli pada Denji, satu-satunya alasan baginya di Jepang adalah untuk membunuhnya. Ketika pertarungan mereka nyaris selesai, Denji menawarinya kesempatan untuk kabur bersamanya karena waktu yang dia habiskan bersama Reze masih sangat berharga baginya. Hari berikutnya, terlepas perbedaan mereka, Reze memutuskan untuk menerima tawaran Denji. Sayang, dia diserang Makima sebelum dia punya kesempatan untuk mengatakannya kepada Denji.

Baca Juga: 8 Fakta Aki Hayakawa dari Chainsaw Man yang Harus Kamu Tahu

4. Asa

4 Cewek Cakep yang Ditaksir Denji di Anime Chainsaw Man

Foto: Chainsaw Man

Asa adalah salah satu teman sekelas Denji ketika dia akhirnya punya kesempatan untuk pergi ke sekolah. Pengalamannya dengan cewek mungkin bercampur aduk. Tapi, itu tidak akan menghentikannya ingin menemukan The One. Asa jelas memperhatikan dia dan kenal Denji. Tapi, identitasnya sebagai Chainsaw Man bukanlah pengetahuan umum di lingkungan baru itu.

Busur ceritanya belum selesai. Tapi, Asa punya potensi sebagai calon cewek Denji. Kepribadiannya yang galak mungkin adalah yagn dibutuhkan Denji untuk tetap menjaga bentuknya. Fakta kalau dia berbagi tubuh dengan iblis mungkin akan membuat semuanya jadi agak rumit. Semoga saja dia tidak bermuka dua seperti Makima.


(alv)
Share: