Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2

Kamis, 03 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2
Sasuke diperkirakan terus mencari jejak Rikudo Sannin di Observatori Tatar demi mendapatkan obat bagi Naruto yang sedang sakit di Sasuke Retsuden chapter 2. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Sasuke Retsuden chapter 2 telah dinantikan penggemarnya. Di chapter pembukanya, Sasuke Uchiha dikisahkan pergi mengembara ke sebuah tempat bernama Redaku untuk mencari obat bagi Naruto. Sasuke mendengar jika ada Rikudo Sannin yang pernah menderita penyakit yang sama seperti Naruto.

Sasuke berniat menemukan orang tersebut dan menanyakan apa penyembuh penyakitnya. Tapi, tentu saja, usaha itu tidak mudah. Agar misi itu berhasil, Sasuke rela masuk penjara bernama Observatori Tatar karena mendengar Sannin itu ada di sana.

Ketika berada di penjara itu, Sasuke menemukan sejumlah hal aneh, tapi dia belum menemukan petunjuk atas keberadaan Sannin itu. Penggemar tentunya semakin penasaran dengan apa yang akan ditemukan Sasuke di tempat itu. Sasuke Retsuden diangkat dari novel ringan dengan judul yang sama. Apa saja yang bisa terjadi di Sasuke Retsuden chapter 2? Mengutip Game Rant, berikut prediksinya!



1. Jejak Rikudo Sannin

Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2

Foto: Reddit

Di chapter 1, Sasuke pergi ke Observatori Tatar di Redaku. Sasuke tahu kalau di tempat itulah Rikudo Sannin bersemayam dan dia merupakan jawaban atas penyakit yang diderita Naruto. Meskipun sejauh ini dia belum menemukan petunjuk tentang sosok legendaris itu, ini bisa segera berubah.

Sasuke Retsuden chapter 2 bisa mengisahkan kalau Sasuke akan menemukan petunjuk tentang rahasia Sannin itu. Dilihat dari cara plotnya sekarang, tidak bisa dihindari kalau Sasuke akan menemukan informasi terkait Hagoromo. Pada satu titik tertentu, dia memang masuk observatori itu. Tapi, rahasia kunjungannya ke tempat itu sepertinya ditutup-tutupi.

Chapter terbaru Sasuke Retsuden bisa melihat kalau Sasuke pada akhirnya mulai menanyai orang-orang di sekitarnya. Pada saat ini, dia sepertinya tidak tahu banyak tentang tempat yang dia masuki itu. Makanya, satu-satunya cara untuk menemukan jejak Sannin itu adalah dengan mendapatkan lebih banyak intel dari mereka yang sudah lama di sana.

Sasuke sangat mahir dalam mengumpulkan informasi. Ini adalah salah satu kunci alasan mengapa dialah yang ada di tempat itu, bukan shinobi lain. Penggemar berharap kalau dia akan menemukan informasi menarik dari salah satu tahanan di tempat tersebut.

Ini jelas tidak akan mudah, sebagaimana terlihat menjelang akhir chapter pertamanya. Sasuke akhirnya punya kesimpulan kalau ada kekuatan gelap yang bekerja di penjara itu. Dia harus turun hingga ke dasar tempat itu sebelum menemukan obat yang dia cari,

2. Misteri Zansul

Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2

Foto: MangaPlus

Seperti setiap cerita di dunia Naruto, segmen ini juga punya sejumlah karakter yang sangat menarik. Zansul, orang yang saat ini terlihat memimpin Observatori Tatar jelas adalah salah satu karakter yang menarik perhatian. Di chapter sebelumnya, penggemar melihatnya membantu Sasuke. Tapi, dia juga bukan sekutu Sasuke.

Zansul adalah karakter yang sangat mencurigakan yang motifnya tidak diketahui. Faktanya, dia sepertinya adalah salah satu antagonis utama di serial ini. Tapi, masih terlalu dini untuk mengetahuinya.

Meski begitu, Sasuke memang melihatnya aneh. Dia sepertinya akan mengawasi Zansul di Sasuke Retsuden chapter 2. Hewan peliharaan Zansul, Meno, yang debut di akhir chapter 1 sepertinya juga harus diawasi.

Keberadaan Meno membuat Zansul jadi tambah aneh. Faktanya, Sasuke bahkan mampu mengendus kalau ada yang tidak beres dengan tempat itu. Sasuke Retsuden chapter 2 sepertinya akan melihat Sasuke menginvestigasi Meno dan Zansul. Bapaknya Sarada itu akan berusaha menemukan petunjuk agar bisa lebih dekat dengan Rikudo Sannin.

3. Bergabungnya Sakura

Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2

Foto: SportsKeeda

Sasuke Uchiha sudah mengambil panggung pusat di manga spin-off ini. Dia adalah karakter utama di manga ini. Tapi, karakter utama cewek di cerita ini tak lain tak bukan adalah Sakura Haruno, istri Sasuke.

Sementara dia tidak tampil di chapter pertama, penggemar menduga dia akan muncul di satu titik di Sasuke Retsuden chapter 2. Dengan melihat apa yang diungkapkan sinopsis manga ini, Sakura akan memainkan peranan penting dalam cerita ke depan. Dia juga akan menjadi salah satu karakter penting yang bertanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa Naruto.

Sama seperti Sasuke, Sakura juga akan melakukan investigasi di Observatori Tatar sebagai usaha menemukan rahasia Rikudo Sannin. Di saat yang sama, aspek romantis manga ini juga akan menarik untuk dinikmati. Pasangan suami istri itu akan menghadapi tantangan terbesar mereka.

Baik Sasuke dan Sakura tentunya lebih dari siap untuk mengadapi apa pun yang terjadi di Observatori Tatar. Tak diragukan lagi, Sasuke Retsuden chapter 2 akan sangat intensif. Penggemar pun tidak akan sabar menantikannya dirilis.



4. Jadwal Perilisan Sasuke Retsuden Chapter 2

Prediksi Cerita dan Plot Sasuke Retsuden Chapter 2

Foto: SportsKeeda

Sasuke Retsuden adalah manga dua pekanan. Dengan begitu, chapter barunya baru akan dirilis pekan ini setelah chapter pembukanya diluncurkan pada 23 Oktober lalu. Chapter 2 manga ini dijadwalkan dirilis pada Minggu (5/11). Chapter baru ini bisa diakses secara gratis di MangaPlus.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)