5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:55 WIB
loading...
5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an
Beberapa gaya atau kebiasaan berpacaran pada era 2000-an semakin langka dan dirindukan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Untuk kamu yang pernah merasakan dunia romansa pada era 2000-an, dunia perkencanan dan pacaran saat ini mungkin sudah banyak berubah dari yang dulu pernah kamu alami.

Dulu, media sosial belum semasif saat ini. Begitu pun teknologi untuk mendukung kamu dan pacar untuk bisa selalu berkomunikasi secara maksimal.

Kini dengan dukungan teknologi yang semakin canggih, media untuk berpacaran pun semakin banyak dan mudah dijangkau. Namun kadang ada beberapa hal dari gaya pacaran masa lalu yang kamu rindukan dan susah dilakukan saat ini.

Nah, berikut ini lima hal yang paling dirindukan saat kencan pada era 2000-an.

1. Membuat Mixtape

5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an

Foto: Lil Artsy/Pexels

Kembali ke tahun 2000-an, seseorang biasanya membuat mixtape, berusaha keras mengumpulkan atau merekam lagu-lagu yang pas untuk jadi sarana mengungkapkan perasaan ke orang yang disukainya. Mereka yang menerimanya umumnya akan terasa berbunga hatinya, karena pada masa itu tak mudah untuk membuat lagu-lagu campuran pilihan sendiri di dalam satu kaset atau CD.

2. Memilih Film Favorit

5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an

Foto: Tima Miroshnichenko/Pexels

Biasanya salah satu dari pasangan akan memilih film yang diperkirakan akan disukai oleh keduanya. Hal ini benar-benar seperti sebuah permainan tebak-tebakan yang bisa membuat salah satunya berpikir keras agar tidak mengecewakan pasangannya.

Baca Juga: 7 Budaya Pacaran yang Sebenarnya Toxic tapi Diromantisasi

3. Adu Kuat Tak Mengecek Ponsel

5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an

Foto:Andie Venzl/Pexels

Ini adalah sebuah permainan pada era 2000-an, yaitu ketika sepasang kekasih makan di luar, mereka harus meletakkan ponsel di atas meja. Yang pertama kali meraihnya karena tak tahan mengecek ponselnya, maka ia wajib membayar tagihan makan dan minuman yang telah dipesan.

4. Memiliki Banyak Foto Pacar Secara Fisik

5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an

Foto: Rachel Claire/Pexels

Saat menjalin suatu hubungan, biasanya kamu ingin menunjukkan foto orang yang disayang kepada teman atau keluarga dekat. Karena itulah kadang ada foto di dasbor mobil, dompet, sampai di pintu kulkas. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan foto fisik yang terpajang di area mana pun orang lain bisa melihatnya.

Baca Juga: Makna Lagu dan Video The Astronaut, Jin BTS jadi Alien Tampan yang Pilih Tinggal di Bumi

5. Memberikan Nada Dering Khusus

5 Hal Paling Dirindukan saat Kencan pada Era 2000-an

Foto:Samson Katt/Pexels

Nada dering khusus membuat kamu dapat membedakan notifikasi pesan atau panggilan telepon dari orang yang kamu suka. Ketika mendapati suara nada dering pilihan itu, maka suasana hati bisa langsung berubah gembira.


GenSINDO
Dita Mawanda
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)