Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:24 WIB
loading...
A A A
Tokyo Revengers chapter 271 mengungkapkan identitas dua pelompat waktu berbeda. Yang pertama adalah Shinichiro Sano, yang dikenal semua penggemar franchise itu. Yang kedua, ternyata seorang gelandangan yang menipu Shinichiro untuk membunuhnya. Ini menjelaskan bagaimana kekuatan menembus waktu berakhir di tangan Shinichiro.

Meski begitu, misteri bagaimana kekuatan ini berasal dan siapa pelompat waktu pertama masih belum terungkap. Asal usul kemampuan itu akan memainkan peranan penting di serial ini. Kekuatan ini sepertinya sangat terkait kuat dengan konsep karma.

7. Apa Peran Pierrot dan Reaper?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Setelah kematian Kisaki, Hanma mengunjungi makamnya dan membahas rencana besar mereka untuk masa depan. Cowok itu terlihat tenang, meski baru saja kehilangan sahabatnya. Sebelum meninggalkan makam itu, Hanma mengatakan sudah saatnya memulai cerita Pierrot dan Reaper.

Di sepanjang Tokyo Revengers, Hanma sering disebut Reaper, dan Kisaki dipresentasikan sebagai badut atau Pierrot. Ini artinya preman itu merujuk pada dirinya dan Kisaki, yang tidak masuk akal karena Kisaki sudah mati. Konsep ini tidak pernah diangkat lagi. Penggemar pun tidak sabar menunggu sampai Wakui mengungkap peran mereka di cerita ini.

8. Apa yang Terjadi pada Toman di Lini Masa Pertama?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Epicstream

Penggemar Tokyo Revengers sering merujuk lini masa pertama serial itu sebagai lini masa nol. Inilah lini masa di mana Takemichi didorong dari peron ke depan kereta, yang membuatnya menemukan kemampuannya melompati waktu. Tragisnya, tidak ada yang diketahui tentang lini masa ini di franchise itu. Yang diketahui, Takemichi saat itu adalah karyawan retail yang frustrasi dengan hidupnya. Saat itu, Hina dan Naoto tewas dalam sebuah kecelakaan.

Selain itu, tidak ada lagi yang diketahui. Artinya, tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Toman di lini masa itu. Nasib mereka di masa itu bisa jadi penting untuk memahami mengapa ada orang yang mendorong Takemichi. Sepertinya, ada sebuah tragedi terjadi yang memaksa anggota geng itu membunuh Takemichi dan mengirimnya ke masa lalu.

9. Di Manakah Takeomi?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Twitter

Tokyo Revengers telah memperjelas kalau Takeomi adalah teman terbaik dan terdekat Shinichiro di seluruh dunia. Di lini masa kanon serial itu, Takeomi ingin menghormati mendiang sahabatnya itu dengan melindungi Mikey. Dia melakukannya dengan mendukung adiknya, Senju, dalam misinya mengalahkan geng Kanto Manji.

Setelah pertarungan itu, Takeomi menghilang dari muka bumi dan belum terdengar lagi. Penggemar berharap dia tiba di pertarungan akhir melawan Mikey, tapi dia tidak pernah muncul. Fandom Tokyo Revengers menanti preman muda itu muncul untuk membantu Takemichi menyelamatkan Mikey.



10. Akankah Lini Masa Baru Tercipta?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Tumblr

Sejak terungkap kalau berbagai lini masa eksis di semesta Tokyo Revengers, penggemar bertanya-tanya apakah itu kunci menyelamatkan semua orang yang sudah mati. Selama berbulan-bulan, penggemar berteori kalau manga itu akan berakhir dengan semua orang hidup dan sehat setelah Takemichi mengorbankan dirinya demi menciptakan lini masa baru. Benar begitu?

Wakui telah mengindikasikan kemungkinan adanya realitas di mana tidak ada yang mati. Ini seperti ketika Mikey membahas Shinichiro seperti kalau dia masih hidup. Penggemar juga ingin tahu apakah karakter seperti Baji dan Draken bisa hidup lagi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)