Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:24 WIB
loading...
Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers
Tokyo Revengers direncanakan akan selesai dalam 5 chapter lagi. Meski begitu, masih banyak misteri yang belum terkuak dan diharapkan terjawab sebelum tamat. (Foto: The News Pocket)
A A A
Ken Wakui berencana mengakhiri Tokyo Revengers dalam 5 chapter. Ini terungkap dalam gambar yang bocor dari lama Weekly Shounen Magazine Kodansha, yang menerbitkan serial ini. Chapter terbaru Tokyo Revengers akan dirilis pada Rabu (19/10).

Belum jelas apakah 5 chapter itu termasuk chapter 274. Apa pun, manga itu akan berakhir di chapter 278 atau 279. Laman pengumuman ini muncul di Weekly Shounen Magazine Edisi 47, 2022. Tergantung apakah chapter 274 dihitung atau tidak, dan dengan menganggap tidak ada libur publikasi, chapter terakhir akan dipublikasi pada edisi 51, pada 16 November atau edisi 52 pada 23 November.

Cerita Tokyo Revengers nyaris selesai. Tapi, masih ada sejumlah benang berceceran yang harus dirapikan. Di chapter 273, Wakui memberi jawaban memuaskan terhadap sejumlah pertanyaan terkait perjalanan waktu dan bagaimana protagonisnya, Takemichi Hanagaki, bisa mendapatkan kekuatan itu. Meski begitu, masih banyak misteri yang belum terungkap. Wakui diharapkan bisa menjawab misteri itu sebelum serial ini tamat. Apa saja misteri yang belum terungkap di Tokyo Revengers? Mengutip SportsKeeda, berikut ulasannya!



1. Mengapa Perjalanan Waktu Menyebabkan Impuls Gelap Mikey?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: YouTube

Pada titik ini, di manga Tokyo Revengers, fakta yang tidak bisa dibantah adalah lompatan waktu pertama Shinichiro membangkitkan kegelapan Mikey. Ini terbukti di chapter 272 di mana Mikey terlihat melukai Sanzu setelah pesawat mainannya dirusak Senju. Bocah itu terlihat dikelilingi kabut hitam yang hanya muncul ketika impulsnya mengambil alih.

Tapi, tidak diketahui mengapa ini terjadi. Hina juga diselamatka Takemichi dan dia tidak pernah membangkitkan Impuls Gelap. Itu sesuatu yang hanya terjadi pada Mikey. Penggemar pun ingin tahu mengapa itu bisa terjadi.

2. Siapa yang Mendorong Takemichi?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Anime Corner

Tokyo Revengers tidak akan ada tanpa orang misterius yang mendorong Takemichi di lini masa pertama serial itu. Dilempar ke depan kereta adalah yang menyebabkan Takemichi membangkitkan kekuatan perjalanan waktunya. Setelah chapter 273 dirilis, penggemar yakin kalau orang yang mendorong pahlawan cengeng itu melakukannya dengan niat membangkitkan kemampuannya.

Ini mengurangi daftar kemungkinan tersangka hingga ke sekelompok kecil karakter, terutama berasal dari lingkaran dalam Shinichiro. Selain itu, belum ada jawaban jelas siapa yang mungkin mendorong Takemichi ke depan kereta. Fandom dengan tidak sabar menanti momen yang menyelesaikan misteri ini di manga.

3. Siapakah Hanma?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: SportsKeeda

Dari semua karakter di Tokyo Revengers, Hanma adalah yang paling misterius. Preman muda itu adalah satu karakter paling dibenci di serial ini. Dia juga salah satu karakter terpenting di serial ini, meski bukan karakter utama. Hanma bisa terlihat di hampir semua event penting serial ini.

Dia adalah teman dan pengikut setia Kisaki, hingga ke titik di mana dia dengan suka rela mengikuti setiap perintahh Kisaki. Sayangnya, tidak ada yang diketahui tentang dirinya sebelum bertemu Kisaki, meski jelas kalau karakter seperti itu pasti punya cerita latar yang menarik. Penggemar sudah meminta Wakui agar merilis chapter yang berfokus pada Hanma.

4. Bagaimana Kisaki Tahu Tentang Pelompat Waktu?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Tumblr

Di Tokyo Revengers chapter 273, penggemar melihat momen di mana Shinichiro mememberikan kekuatan melompati waktunya kepada Takemichi. Di adegan itu, Kisaki bisa terlihat bersembunyi di balik tembok dan menyaksikan gerakan itu. Bocah itu pastinya mendengar ucapan Shinichiro untuk memberikan kemampuan kepada Takemichi. Ini bisa menjelaskan mengapa dia tidak kaget ketika Takemichi terungkap sebagai seorang pelompat waktu.

Meski begitu, itu tidak menjelaskan mengapa dia tahu kekuatan pelompat waktu sebelum Takemichi mengaku. Kisaki bukanlah bagian dari teman Shinichiro dan tidak tahu keluarga Sano sampai Mikey mendekatinya. Sementara Wakui dengan pelan menyelesaikan misteri ini, penggemar menjadi lebih tidak sabar seiring berjalannya waktu.

5. Bagaimana Takemichi akan Menyelamatkan Mikey?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Pinterest

Setelah berhasil mencegah Kisaki membunuh Hina di masa depan, Takemichi kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Mikey. Bocah itu melihat kalau Mikey membiarkan Impuls Gelapnya mengambil alih dan ingin mencegahnya. Setelah berbulan-bulan berusaha tanpa hasil, Takemichi memutuskan melawan Mikey untuk berusaha dan menyelamatkannya.

Takemichi dan Mikey sudah bertarung sepanjang banyak chapter di manga Tokyo Revengers sampai sekarang. Sayang, Mikey sepertinya tidak lebih dekat untuk diselamatkan ketimbang di awal pertarungan. Penggemar ingin tahu bagaimana Takemichi akan mencegah temannya ini menjadi penjahat tak berhati di masa depan.

6. Dari Mana Asal Kekuatan Pelompat Waktu?

Berakhir dalam 5 Chapter, Ini 10 Misteri di Tokyo Revengers

Foto: Tokyo Revengers
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)