10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:24 WIB
loading...
A A A
Sebastian adalah iblis yang menjadi kepala pelayan di keluarga Phantomhive. Mata merahnya terlihat menonjol dari penampilannya. Sebastian selalu mengenakan busana serba hitam dengan kulit pucat.

Meski Sebastian mempertahankan fasad sempurna sebagai kepala pelayan ketika melayani majikan mudanya, Ciel, dia kejam dan punya sedikit moralitas. Meski dia mengecam manusia karena menyeret yang lain ke masalah mereka, Sebastian melakukan hal yang sama. Dia tidak punya masalah berbohong dan curang agar bisa ke puncak. Meski dia adalah kepala pelayan yang setia, semua itu demi mencapai tujuan akhirnya, yaitu memakan jiwa Ciel.

4. Akame — Akame ga Kill!

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Akame ga Kill Wiki – Fandom

Akame punya mata merah gelap. Mata merah ini adalah bagian penting dari desain karakternya. Mata itu pas dengan rambut gelapnya dan terutama busana gelapnya. Akame tampil dengan cukup dingin dan perhitungan bagi orng lain saat pandangan pertama. Dia kejam saat membunuh, tidak memperlihatkan ampun terhadap musuhnya.

Tapi, meskipun terlihat dingin, Akame sebenarnya sangat peduli dengan teman-temannya. Karena dia terlihat begitu kuat dari luar, orang cenderung mengira dia tidak membutuhkan dukungan emosional karena dia mungkin terbiasa dengan kehilangan dan trauma. Tapi, ini mungkin tidak bisa jauh dari kebenaran.

3. Karma Akabane — Classroom Assassination

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Amino Apps

Karma tidak punya mata merah tajam. Matanya merah dengan corak emas. Sementara rambutnya berwarna merah, matanya mengungkap lebih banyak tentang kepribadiannya. Karma dikenal dengan cara nakalnya. Karakter lain mengakui kenakalan itu di matanya begitu mereka bertemu dengannya.

Mata Karma menceritakan cerita yang sangt berbeda dari sikap malasnya. Corak emas yang mengungguli warna merah di matanya bisa merepresentasikan kalau Karma sebenarnya adalah orang yang sebenarnya baik yang punya selera humor aneh. Meskipun, dia punya kecenderungan sadis.

2. Ryoumen Sukuna — Jujutsu Kaisen

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: YouTube

Sukuna punya mata merah ketika dia mengambil alih tubuh Yuji Itadori. Ketika Sukuna mengambil alih, ada perbedaan tajam di antara keduanya. Ketika Sukuna mengambil alih, mata cokelat cerah Yuji menjadi merah cerah dan tanda khas Sukuna mulai muncul.

Dengan mempertimbangkan kalau mata merah biasanya diasumsikan dengan karakter iblis, masuk akal kalau Raja Kutukan itu punya mata merah cerah. Tidak hanya dua, empat mata Sukuna semuanya berwarna merah menyala. Mata itu pas dengan keseluruhan penampakannya.



1. Katsuki Bakugo — My Hero Academia

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: We Got This Covered

Katsuki jelas jauh dari sosok penjahat. Tapi sikapnya yang gampang marah dan vulgar membuatnya jadi seperti antihero. Mata Katsuki berbentuk sangat tajam. Tapi, irisnya merah cerah yang mencolok. Matanya itu sangat ekspresif, terutama ketika dia melanjutkan salah satu langkah terkenalnya.

Karakter dengan mata merah bisa diasosiasikan dengan api dan ledakan. Quirk Katsuki jelas pas dengan asumsi itu karena dia bisa menciptakan ledakan dari tangannya. Mata Katsuki memang seeksplosif Quirk-nya—dan semua sikapnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)