10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Minggu, 16 Oktober 2022 - 18:24 WIB
loading...
10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas
Karakter anime populer dengan mata merah mudah dikenali dan terlihat paling menonjol di antara yang lain. Mata merah bisa mengimplikasikan kepribadian mereka. (Foto: Lost in Anime)
A A A
Sejumlah karakter anime populer dengan mata merah selalu terlihat menarik dan menonjol. Warna merah yang cerah dan menyala membuat aura mereka terlihat seperti misterius, tapi juga penuh energi. Tapi, warna merah ini juga menyiratkan aura lain yang lebih gelap.

Ketika satu karakter anime punya mata merah, mereka biasanya adalah antagonis. Kalau bukan, maka mereka bisa menjadi sekutu protagonisnya. Tapi, jika pemilik mata merah itu adalah protagonis, mereka bisa punya cerita latar yang menyedihkan dan penuh trauma.

Karakter anime bermata merah adalah salah satu yang paling gampang diingat karena kepribadiannya yang unik. Biasanya, karakter dengan mata merah itu cenderung pemarah dan arogan, tapi sangat kuat. Kadang-kadang, mereka terkait api. Siapa saja karakter anime dengan mata merah yang khas? Simak ulasannya berikut ini!

a

10. Megumin — KonoSuba

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: ComicBook.com

Megumin punya sepasang mata merah besar. Tapi, dia menutupi salah satunya hanya demi terlihat bergaya. Dia adalah anggota klan iblis Crimson. Klan itu spesialis dalam tipe sihir tertentu.

Megumin adalah orang yang keras kepala dan menolak mempelajari mantra lain meski punya kemampuan untuk melakukannya. Alih-alih, dia berfokus pada sihir ledakan dan memutuskan menguras keterampilannya sehingga dia jadi sangat kuat ketika merapal mantra itu. Tapi, dia akan kehilangan seluruh kekuatannya tak lama dari situ.

9. Holo — Spice and Wolf

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Amino Apps

Holo punya mata merah gelap dengan rambut cokelat kemerahan seperti rubah. Dia adalah seorang dewi tapi tidak punya kekuatan khusus yang berlebihan. Dia kadang-kadang bisa berubah menjadi serigala betulan jika diperlukan.

Secara umum, dia bijak. Dia adalah otak dan intuisi di antara dia dan Kraft Lawrence. Dia bisa melihat bahaya sebelum terjadi dan mengetahui seorang pembohong dari jarak jauh. Kemampuan ini baik untuk bisnis.

8. Tanjiro Kamado — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Looper

Tanjiro punya mata merah gelap dan lebar dengan pupil putih yang terlihat lebih cerah di sekitar bagian bawah irisnya. Matanya ini bisa membesar dan berdarah ketika dia dikuasai amarah. Bahkan, ketika melawan Daki, Tanjiro bisa mengeluarkan air mata darah saking emosinya.

Tanjiro dikenal sebagai ABG yang baik hati dan sopan. Dia juga sangat menyayangi adiknya yang telah berubah menjadi iblis, Nezuko. Seorang pekerja keras, Tanjiro telah mengalami banyak trauma mengerikan di dalam hidupnya. Tapi, itu tidak menghentikannya menjadi orang yang lembut.

7. Senku Ishigami — Dr. Stone

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: CBR

Senku punya mata merah yang tajam. Mata-nya ini mungkin kontras dengan rambutnya yang putih dengan hijau di ujungnya. Tapi, inilah yang membuat kepribadiannya jadi menonjol. Senku dikenal sebagai orang yang sangat cerdas.

Kecerdasannya ditambah dengan kondisi sekitarnya membuatnya terlihat arogan. Matanya bahkan memancarkan aura itu. Tapi, sebenarnya, Senku tidak pernah merendahkan orang lain. Alih-alih, dia malah mendorong dan menginspirasi mereka agar jadi lebih baik. Meski begitu, Senku dikenal tidak punya sikap baik terhadap cewek.

6. Kaguya Shinomiya — Kaguya-Sama: Love Is War

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: 9 Tailed Kitsune

Kaguya punya mata merah mendalam yang bisa membesar, tergantung pada mood-nya. Mata Kaguya sepertinya pas dengan kepribadiannya yang dingin. Matanya itu juga pas dengan penampilannya yang selalu menguncir rambut panjangnya. Penampilan Kaguya ini sekilas mirip Akame dari Akame ga Kill!

Kaguya dikenal sangat cerdas. Dia juga berasal dari keluarga kaya sehingga terkadang terlihat sombong. Tapi, itu hanya citra yang terlihat dari luar. Jauh di lubuk hatinya, dia selalu mendapatkan tekanan untuk memenuhi ekspektasi keluarga. Dia merasa putus asa untuk bisa melakukan apa yang dilakukan teman-temannya sehari-hari.

5. Sebastian Michaelis — Black Butler

10 Karakter Anime Populer dengan Mata Merah yang Khas

Foto: Kurotsuji Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2440 seconds (0.1#10.140)