7 Anime seperti Chainsaw Man, Brutal dan Berdarah-Darah

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 07:11 WIB
loading...
A A A
Hellsing Ultimate berkisah tentang sebuah organisasi, Hellsing, yang bertugas menyingkirkan makhluk supranatural yang mengganggu di Inggris. Karakter utamanya adalah Alucard, vampir overpowered yang ditugasi memerangi makhluk dari jenisnya. Plotnya berjalan cepat dengan sekumpulan makhluk supranatural Nazi mengambil alih dunia. Perang pun mulai berkecamuk.

Bergenre seinen, Hellsing Ultimate menyajikan suguhan gelap manusia yang dibantu makhluk supranatural melawan monster. Serial ini brutal dan kejam. Penggemar Chainsaw Man pasti akan merasakan kaitan suasana di serial ini. Sama seperti Denji, Alucard tidak peduli dengan makhluk yang harus dibunuhnya. Dia tidak punya tujuan lain selain melakukan pekerjaannya. Hellsing Ultimate bisa ditonton di Netflix.



1. Jujutsu Kaisen

7 Anime seperti Chainsaw Man, Brutal dan Berdarah-Darah

Foto: Den of Geek

Sejak awal, Chainsaw Man sudah sering dibandingkan dengan Jujutsu Kaisen. Banyak persamaan di antara keduanya. Kedua anime yang sama-sama digarap MAPPA ini membawa penggemar shounen memasuki dunia yang lebih gelap dan berdarah-darah. Selain itu, protagonisnya juga sering dibandingkan.

Yuji Itadori dari Jujutsu Kaisen adalah wadah Ryomen Sukuna, raja kutukan. Sedangkan, Denji dari Chainsaw Man berfusi dengan Pochita, Iblis Gergaji Mesin, yang mengubahnya menjadi menjadi Chainsaw Man. Selain itu, baik Yuji dan Denji sama-sama tidak ingin menjadi yang terbaik. Yuji hanya ingin selamat dari eksekusi dan Denji ingin hidup enak.

Jujutsu Kaisen berkisah tentang Yuji Itadori. Setelah membantu seorang penyihir Jujutsu, Megumi Fushiguro, dengan memakan jari Sukuna, dia menemukan dirinya dalam masalah. Sesuai keinginan para petinggi masyarakat Jujutsu, Yuji harus dieksekusi. Namun, seorang guru dan penyihir terkuat di dunia, Satoru Gojo menyelamatkannya. Dia membawa Yuji ke SMA Jujutsu untuk mengajarinya tentang dunia penyihir Jujutsu. Jujutsu Kaisen bisa ditonton di Netflix, BStation, iQIYI, Disney+, Prime Video, dan lain-lain dengan subtitle bahasa Indonesia.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)