10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Jum'at, 30 September 2022 - 06:14 WIB
loading...
A A A
Penggemar sering terpecah atas perasaan mereka terhadap Asta. Dia adalah salah satu karakter anime favorit Megan Thee Stallion. Tapi, di episode-episode awal Black Clover, aktor penyulih suaranya agak kebablasan dengan betapa berisiknya Asta.

Menonton serial ini dulu adalah penyiksaan. Asta adalah karakter dengan dialog terbanyak dan dia melontarkannya sekencang mungkin. Sementara, Gauche juga membuat serial ini lemah. Sementara sebagian besar karakter di Banteng Hitam menyenangkan, Gauche dan obsesi anehnya terhadap adiknya bisa membuat penonton jijik.

4. Gendo dan Shinji — Neon Genesis Evangelion

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: HubPages

Shinji adalah karakter yang mengagumkan. Tapi, penggemar sering mengangkat fakta kalau Shinji adalah gambaran realistis anak yang dipaksa memiloti robot raksasa. Tapi, mecha itu memperlihatkan bagaimana para pilot muda itu menghadapi trauma bertarung dalam perang selama puluhan tahun. Mereka biasanya tidak semembosankan Shinji. Tapi, Shinji tidaklah seburuk ayahnya, Gendo Ikari.

Satu-satunya ayah anime yang lebih buruk adalah Yujiro Hanma. Gendo tidak punya masalah meninggalkan anaknya. Dia hanya kembali ke kehidupan anaknya itu ketika dia mengira bisa mendapatkan sesuatu darinya. Dia kemudian tidak melakukan apa pun demi memperbaiki hubungan mereka. Bisa dikatakan kalau dia adalah penjahat seperti para malaikat yang menyerang manusia.

3. Malty S Melromarc — The Rising of the Shield Hero

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: Loathsome Characters Wiki – Fandom

Malty sangat jahat sampai dia berbatasan dengan tulisan mengerikan. Dia mengkhianati Naofumi, yang baru saja dia kenal, tanpa alasan selain karena ayahnya membenci legenda Pahlawan Tameng. Dia telah dilarang menjadi Ratu karena kelakuannya. Jadi, dia benci adiknya, Melty, sampai cukup untuk berusaha membunuhnya.

Kalau pengkhianatan itu belum cukup, dia juga berusaha bekerja sama dengan Pahlawan Tombak dan mengkhianatinya di setiap kemungkinan paling awal. Dia sepertinya eksis hanya untuk dibenci penontonnya. Tapi, memang tidak ada logika terkait perilakunya.

2. Nina Einstein — Code Geass

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: Code Geass Wiki – Fandom

Code Geass dipenuhi dengan banyak karakter yang mempolarisasi, termasuk protagonisnya. Tapi, ada satu karakter yang secara umum tidak disukai, yaitu Nina Einstein. Awalnya diperkenalkan sebagai kutu buku dan pemalu, dia berubah 180 derajat setelah kematian Putri Euphemia.

Dia bergabung dengan Kekaisaran Britannia karena kebenciannya terhadap rakyat Jepang. Dia menciptakan senjata nuklir dengan niat melenyapkan mereka. Sementara kematian Euphemia adalah tragedi, menciptakan senjata pemusnah masal untuk menimbulkan lebih banyak rasa sakit di masyarakat yang sudah dijajah Britannia tidak bisa dimaafkan.



1. Semuanya — Redo of Healer

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: TheDeadToons

Tidak ada karakter yang bisa disukai di Redo of Healer. Semua orangnya mengerikan, dari protagonis hingga yang lainnya. Sementara protagonis Keyaru punya alasan logis bersikap seperti yang dia lakukan, itu tidak membuat perilakukannya itu jadi tak terlalu menjijikkan.

Sayang, sebuah argumen bisa dibuat kalaudia adalah karakter yang tidak terlalu mengerikan di serial ini. Faktanya, Keyaru berusaha balas dendam karena semua karakter lainnya merusaknya secara mental. Mereka semua membuatnya trauma dengan menggunakan semua orang di sekitarnya demi kepentingan pribadi apa pun artinya bagi orang lain.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)