10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan
Sejumlah serial anime dikenal atas lini cerita atau animasinya yang mengagumkan. Tapi, ada juga serial anime yang dikenal atas karakternya yang menyebalkan. (Foto: Amino Apps)
Di anime , karakter bagus sering membuat serialnya jadi enak ditonton. Meskipun penggemar suka membahas tentang lini cerita bagus serial mereka, lebih sering, karakternyalah yang menarik orang. Tentu saja, semungkin satu karakter membawa fanbase, itu sama dengan semungkin karakter itu membuat orang tidak mau menonton.

Sejumlah anime punya karakter yang menyebalkan atau membuat frustrasi untuk ditonton hingga skala legendaris. Meski tidak membuat serialnya tidak populer, bergantung bagaimana karakter-karakter ini dibuat, penggemar mungkin sangat membencinya. Kebencian itu sampai menjadi salah satu alasan serial itu dikenal penggemar dan bukan penggemar.

Yang menarik, sebagian karakter menyebalkan itu adalah protagonisnya. Sementara, yang lain adalah karakter pendamping. Sejumlah karakter ini bahkan tak jarang masuk daftar karakter anime paling dibenci dalam sejarah. Anime mana saja yang dikenal karena karakternya yang menyebalkan? Mengutip CBR, berikut ulasannya!

Baca Juga: 6 Jurus Paling Ampuh di Anime tapi hanya Sekali Dipakai

10. Mineta Minoru — My Hero Academia

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: BNHA Store

Mineta bahkan tidak masuk akal sebagai karakter di dunia serial ini. Setiap murid punya cerita latar penting dan kekuatan luar biasa yang mendorong mereka masuk sekolah Pahlawan paling bergengsi di Jepang. Kekuatan Mineta tidak terlalu membuatnya berguna di kelas 1-B, apalagi di kelas 1-A.

Di saat yang sama, perannya sebagai karakter lucu-lucuan seperti karakter 2000-an di mana “leluconnya” adalah karakter yang tidak bisa menghormati batasan cewek. Meski serial ini sudah berjalan ratusan chapter, dia tidak mengalami perkembangan karakter apa pun. Mineta bisa bikin orang malas menonton serialnya. Untungnya, dia tidak sering muncul.

9. Zenitsu Agatsuma — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: Epicstream

Ide di balik Zenitsu itu bagus. Dia adalah dia adalah pengecut yang hanya bisa berfungsi ketika dia pingsan dan alam bawah sadarnya mengambil alih. Tapi, Zenitsu meninggalkan banyak untuk disukai. Overacting-nya membuat sulit terikat dengannya. Kenyaringannya lebih menjengkelkan ketimbang menggemaskan.

Dia juga terasa seperti karakter dari masa lalu. Dia terobsesi mengejar cewek yang jelas-jelas tidak tertarik padanya. Ide ingin menikah sebelum mati itu masuk akal. Tapi, caranya dia bertingkah terhadap cewek jelas tidak.

8. Seryu Ubiquitous — Akame ga Kill!

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: YouTube

Akame ga Kill penuh karakter yang tidak benar-benar bisa disukai. Titik serial ini adalah memperlihatkan sebuah dunia di mana tidak banyak orang baik. Tapi, Seryu Ubiquitous mendorong semuanya ke wilayah kondang dalam hal menjadi orang yang layak dibenci. Dia percaya kalau keadilan hanya berasal dari pihak yang berkuasa. Jadi, semua yang mereka lakukan secara otomatis adalah keadilan.

Dia tidak punya konsep benar dan salah di luar apa yang didekritkan penguasa saat ini. Meski begitu, dia menyebut dirinya sebagai Pahlawan Keadilan, dengan tanpa pandang bulu membunuh siapa pun yang berani melawan Kekaisaran. Kemunafikannya membuatnya menjadi salah satu karakter paling menjengkelkan dalam sejarah anime.

7. Boruto — Boruto: Naruto Next Generations

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: Amazon


Sebenarnya, Boruto tidak layak dibenci. Ayahnya abai, entah apa pun maksudnya. Tapi, penggemar menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun untuk menonton Naruto mengais dan mencakar untuk mencapai impiannya menjadi Hokage. Dengan kondisi ini, sulit untuk berada di kubu Boruto dalam argumen mereka.

Lebih buruknya lagi, karena dia tumbuh bersama kedua orang tuanya, Boruto terasa seperti anak manja. Semuanya mudah baginya. Tapi, dia masih menjadi pembuat onar seperti ayahnya. Jadi, meskipun serial ini punya banyak penonton, Boruto tetap menjadi karakter paling mempolarisasi dalam sejarah shounen.

6. Makoto Itou — School Days

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: School Days Wiki – Fandom

School Days mungkin punya protagonis terburuk dalam sejarah anime. Makoto Itou adalah protagonis harem yang memanfaatkan wanita yang suka padanya alih-alih menghormati perasaan mereka. Dia adalah pengguna, yang memanipulasi mereka yang ada di sekitarnya demi mendapatkan apa yang dia inginkan.

Bagian terburuknya adalah Makoto sering bertingkah seolah dia tidak melakukan kesalahan. Bahkan, dia menginjak-injak seluruh emosi cewek yang benar-benar mencintainya. Karakter itu memang menerima pembalasan di akhir serial di salah satu adegan palign gelap dan ikonis dalam sejarah anime 2000-an.

5. Asta — Black Clover

10 Anime Ini Dikenal karena Karakternya yang Menyebalkan

Foto: Screen Rant
halaman ke-1
Share: