7 Wujud Bankai Paling Mengerikan di Semesta Bleach

Selasa, 27 September 2022 - 22:31 WIB
loading...
A A A
Bankai Kapten Divisi 1 Gotei 1 ini adalah salah satu yang bakal membuat siapa saja bergidik. Sekilas, Bankai ini tidak cocok bagi Kyouraku yang dikenal sangat pemalas dan suka tersenyum. Namun, dia akan bertarung habis-habisan jika perlu. Bankai-nya ini bisa membuatnya mengisahkan tentang dongeng yang sangat menyedihkan yang masuk ke pikiran musuhnya.

Bankai ini punya empat bagian. Bagian pertama, Kyouraku dan musuhnya sama-sama punya luka yang mereka timbulkan satu sama lain. Bagian kedua menyebabkan bintik hitam muncul di tubuh musuh yang menyebabkan mereka berdarah tanpa henti, sementara bagian keempat menenggelamkan mereka. Di bagian keempat, Kyouharu akan melingkarkan benang di leher musuhnya dan kepala mereka pun meledak.



1. Kanon Biraki Benihime Aratame — Kisuke Urahara

7 Wujud Bankai Paling Mengerikan di Semesta Bleach

Foto: YouTube

Mantan Kapten Divisi 12 Gotei 13 ini punya salah satu bankai paling keren dengan wujud yang cukup mengerikan. Bankai Kisuke berwujud seorang wanita besar dengan rambut gelap berkepang. Tangan wanita itu mirip seperti tangan manekin. Dia mengenakan jubah merah terbuka.

Bankai ini mampu merestrukturisasi apa pun yang disentuhnya. Pada dasarnya, Bankai ini bisa memotong apa saja seperti membongkar sesuatu dan merestrukturinya lagi dengan menyatukannya. Bankai ini juga punya kekuatan penyembuhan karena Kisuke bisa mengobati kebutaanya. Bentuk ini bisa meningkatkan bagian tubuh tertentu dan menciptakan jalan menembus setiap hambatan di depannya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)