7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Kamis, 08 September 2022 - 22:51 WIB
loading...
7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach
Sejumlah karakter cewek di Bleach dikenal punya kekuatann yang tak kalah dari karakter cowoknya. Di sepanjang serial ini, mereka juga memainkan peranan penting. (Hero Wiki - Fandom)
A A A
Serial Bleach dikenal punya banyak karakter cewek kuat. Meski ada karakter yang bikin gemas penggemar seperti Orihime Inoue, ada juga karakter cewek yang tidak perlu berteriak memanggil Ichigo Kurosaki untuk diselamatkan. Para karakter cewek ini sebagian besar adalah Shinigami. Tapi, ada juga anggota Espada atau anak buah Sosuke Aizen.

Berbeda dengan serial sejenis di masanya, Bleach mampu menyeimbangkan kekuatan antara karakter cowok dan ceweknya. Meski karakter terkuat di serial ini masih dipegang cowok, tapi, karakter ceweknya pun tak kalah keren saat bertarung. Nyatanya, kehadiran mereka semakin menambah warna di serial ini.

Di serial ini, karakter cewek juga memegang perkembangan penting bagi protagonisnya, Ichigo Kurosaki. Dia bisa menjadi separuh Shinigami berkat pertemuannya dengan Shinigami cewek. Dari situlah semua cerita di Bleach ini berawal. Jadi, siapa saja karakter cewek terkuat di Bleach? Berikut ulasannya!



7. Nelliel Tu Odelschwanck

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: Bleach Fan Fiction Wiki – Fandom

Tidak mudah mengukur kekuatan Nelliel karena ranking 3-nya sudah ketinggalan zaman berdasarkan standar Espada modern. Dia maju mundur antara bentuk anak-anak dan dewasanya. Tapi, pertarungannya dengan Nnoitora Gilga memperjelas betapa kuatnya dia.

Nelliel adalah mantan Espada ramah yang bertarung sengit demi membela Ichigo selama busur cerita Hueco Mundo. Dia memperlihatkan kecepatan, kekuatan, seni bela diri, dan permainan pedang yang mengagumkan. Bentuk Gamuza-nya mengubahnya menjadi centaur lancer yang tombaknya bahkan bisa menembus pertahanan keras Nnoitora.

6. Kirio Hikifune

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: Bleach Wiki – Fandom

Kirio dari unit Pengawal Kerajaan belum tampil di anime Bleach. Tapi, penggemar manga tahu seperti apa kemampuannya. Kirio dulunya adalah anggota Skuad 12 sampai dia dipromosikan ke Skuad 0 karena menciptakan jiwa buatan, sebuah prestasi bersejarah.

Kirio tidak banyak bertarung di serial ini, tapi masih jelas betapa berbakatnya dia. Shinigami ini bisa menciptakan kandang hidup, pohon spiritual yang bisa menghalau setiap serangan roh dari Shinigami atau Quincy. Dia juga bisa melakukan langkah kilat untuk mengungguli lawannya.

5. Rukia Kuchiki

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: CBR

Rukia diperkenalkan di awal serial ini sebagai Shinigami yang sedang bertugas. Awalnya, dia terlihat agak lemah. Dia bahkan tidak bisa melumpuhkan Fishbone-D sendirian. Tapi, setelah busur Soul Society, Rukia membuktikan apa yang sebenarnya bisa dia lakukan.

Rukia punya shikai bernama Sode no Shirayuki, yang menampilkan tiga tarian—atau mode—berbeda yang menciptakan es. Dia kemudian mendapatkan bankai bernama Hakke no Togame. Tapi, bankai-nya ini masih butuh banyak usaha. Rukia juga cukup terampil dalam mantra kido.

4. Tier Halibel

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: ComicBook.com

Halibel adalah satu-satunya wanita di Espada. Meski begitu, dia menggalahkan sebagian besar dari mereka dengan teknik berbasis airnya dan senjata bertema hiu. Halibel juga dicatat sebagai pendekar pedang kelas atas. Dia dengan mudah mengikuti laju Toshiro Hitsugaya. Halibel juga mengombinasikan pedangnya dengan ledakan cero kuat, gerakan yang tidak dipakai Arrancar lainnya.

Selain kecepatan ekstrem, permainan pedang, dan ledakan cero, Halibal bisa mengempaskan musuhnya dengan bentuk Tiburon-nya, yang bahkan lebih kuat ketimbang milik Ulquiorra. Dia bisa memanggil dan mengendalikan banyak air untuk memghantam lawannya. Di satu titik, dia melawan tiga musuh kuat, termasuk dua Visord bertopeng, semuanya sendirian dan bisa menandingi mereka semua.

3. Sui-Feng

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: Japanese Anime Wiki – Fandom

Sui-Feng adalah Kapten Divisi 2 Gotei 13 yang bukanlah platon biasa. Setiap anggota Divisi 2 adalah pembunuh dan penyusup terlatih, seperti setim ninja pembasmi Hollow. Sui-Feng adalah ninja terbaik di antara mereka semua. Dia juga punya shikai yang bisa mengirimkan kematian cepat.

Shikai Sui-Feng adalah Suzumebachi. Kalau benda itu menyengat seorang lawan dua kali di tempat yang sama, targetnya akan langsung mati, apa pun pertahanan mereka. Dia juga punya bakai yang menghancurkan mirip meriam. Sui-Feng dikenal ahli seni bela diri dan cepat, termasuk penggunaan shunko berbasis anginnya.

2. Yoruichi Shihoin

7 Karakter Cewek Paling Kuat di Semesta Anime Bleach

Foto: Bleach Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)