10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Hubungan yang berevolusi antara Izuku dan Bakugo telah menjadi salah satu dinamika paling bermanfaat di My Hero Academia. Keduanya telah tumbuh menjadi sahabat. Izuku telah berulang kali mempertaruhkan nyawanya demi melindungi Bakugo.

Bakugo telah melakukan sejumlah pencarian jiwa berharga selama beberapa musim yang lalu. Akan memuaskan melihatnya membalas dengan melindungi Izuku. Itu akan meyoroti seberapa jauh keduanya telah berjalan dan mengapa Izuku menganggap Bakugo cukup layak untuk berbagi Quirk One for All dengannya.

4. Terungkapnya Misteri Dabi

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: Twitter

Trauma yang tersisa di keluarga Todoroki tetap menjadi bagian penting dari bagian serial ini. Meskipun, Endeavor telah bekerja keras untuk menebus dosanya di masa lalu. Luka parah keluarga itu mengelilingi Touya Todoroki, kakak sulung Shoto yang menghilang dan menjaga jarak dengan keluarganya.

Secara bersamaan, Dabi adalah penjahat misterius yang mempelihatkan obsesi teradap Endeavor dan keluarganya. Selain itu, dia adalah seseorang dengan Quirk berbasis api. Banyak yang berspekulasi kalau Dabi adalah julukan jahat Touya. Season 6 mungkin akan mengungkapkan kebenaran itu.

3. All Might dan Izuku Midoriya Bertarung Bareng

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: ComicBook.com

Ikatan orang tua manis yang mendalam terbentuk antara All Might dan Izuku. Ikatan itu jadi lebih kuat setelah dia membela kehormatan Izuku dan mengapa di layak mendapatkan Quirk One for All. Dari awal serial ini, All Might sudah meminjam waktu dan kurang mampu membela dirinya.

Akan mengecewakan kalau All Might dan Izuku tidak mendapatkan peluang untuk bertarung bersama sebelum dia resmi pensiun. Season 6 sepertinya akan menekankan pada perubahan penjaga. Jadi, mungkin akhirnya sudah saatnya menarik pelatuk pada tim generasional One for All ini.

2. Kontribusi Eri dalam Pertarungan Melawan Penjahat

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: YouTube

Eri kali pertama debut di My Hero Academia sebagai sandera Overhaul yang kejam. Quirk Pemutar Ulang-nya dipersenjatai untuk menempa Peluru Penghapus Quirk. Dia dipaksa melakoni hidup penuh siksaan di mana sesuatu selugu senyuman itu asing baginya.

Izuku membantu Eri menemukan kebebasan dan peluang untuk hidup normal, yang menjadi pengalaman indah. Sudah cukup waktu berlalu sehingga Eri mungkin telah berada di titik di mana dia mampu berkontribusi dalam pertarungan, meski sebagai staf pendukung. Akan menghibur melihat perannya terus berkembang.

Baca Juga: 10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

1. Bentrokan Izuku Midoriya dan Tomura Shigaraki

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: Otakukart

Izuku telah melawan banyak penjahat di sepanjang My Hero Academia. Tapi, season 5 menarik kesejajaran yang disengaja antara kenaikan Izuku sebagai pahlawan ke jalan gelap yang telah dilalui Tomura sejak Quirk Pembusukannya muncul. Kebangkitan Quirk itu telah membuat hidupnya lebih sulit.

Tomura mengalami sejumlah perkembangan di season lima. Season itu berakhir dengan dirinya berada di ketinggian kekuatan. Sebuah bentrokan antara Tomura dan Izuku jelas tidak bisa dihindari, hanya masalah waktu. Season 6 diharapkan memasukkan setidaknya sejumlah level konflik di antara keduanya.


(alv)
halaman ke-2
Share: