10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Senin, 26 September 2022 - 06:06 WIB
loading...
10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6
Tidak semua penggemar My Hero Academia membaca manga-nya. Penggemar yang hanya menonton anime-nya mungkin punya harapan berbeda untuk season 6 serial ini. (Foto: SportsKeeda)
A A A
My Hero Academia akan mendebutkan season 6-nya pada 1 Oktober mendatang. Serial yang diangkat dari manga karya Kohei Horikoshi dengan judul yang sama itu telah menjadi salah satu shounen terbesar dalam 10 tahun terakhir. Serial ini secara luwes mencampurkan pokok anime aksi dan stereotip superhero.

Pertaruhan serial ini kian tinggi dengan Izuku “Deku” Midoriya terus mendalami kariernya sebagai pahlawan profesional dan menghadapi ancaman yang lebih serius. Perkembangan Izuku masih akan terus terlihat di serial ini. Dengan season 6 yang akan dirilis, banyak harapan kalau Izuku membuka kekuatan baru. Selain itu, aksi para pahlawan melawan penjahat pun juga dinantikan.

Dengan lebih dari 100 episode dan tiga film, season 6 serial ini tinggal menunggu tayang. Season ini diperkirakan akan menampilkan konflik besar. Ada sejumlah lini cerita spesifik dan peristiwa yang diharapkan penggemar akan tayang di season ini. Apa saja yang diharapkan penggemar akan tampil di My Hero Academia season 6? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Deku Membuka Kekuatan Baru

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: ComicBook.com

Salah satu perkembangan paling mengasyikkan di My Hero Academia adalah betapa tumbuhnya Izuku Midoriya dari anak pemberani tanpa Quirk hingga menjadi pewaris One for All. Dia juga menjadi seseorang yang akhirnya punya banyak Quirk. Season terakhir My Hero Academia telah melihat koneksi psikis Izyuku ke sisa-sisa pengguna One for All.

Proses ini juga membuat Izuku bisa mendapatkan kendali Quirk-nya. Saat ini, Quirk itu telah mendayai Izuku dengan kemampuan pecut hitam. Sepertinya, season 6 akan meneruskan hubungan Izuku dengan sisa-sisa ini dan mendapatkan lebih banyak Quirk. Melayang, Layar Asap, dan Perasa Bahaya semuanya adalah kemungkinannya.

9. Keluarga Todoroki Punya Tim Tempur

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: Comic Bento

Shoto Todoroki seegera menjadi salah satu karakter yang paling menarik dan kuat yang tumbuh di My Hero Academia. Dia pelan-pelan mengatasi hubungannya yang tidak stabil dengan ayahnya, Endeavor. Keduanya telah membuat langkah besar untuk memperbaiki keluarga mereka yang retak.

Sangat menghangatkan melihat Shoto bekerja di agen pahlawan ayahnya. Tapi, season berikutnya bisa lebih jauh di departemen ini. Tim tarung Todoroki yang terdiri atas Endeavor, Shoto, dan Natsuo akan menjadi puncak yang menyentuh atas sejauh apa keluarga ini telah melangkah. Mereka mungkin bisa melawan Dabi bersama-sama.

8. Pahlawan Kelas 1-B Mendapatkan Sorotan

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: Game Rant

Fokus My Hero Academia terhadap Izuku, Bakugo, dan siswa kelas 1-A sering terasa kalau hanya mereka yang bersekolah di SMA UA. Padahal, banyak calon pahlawan di kelas 1-B, 1-C, dan lainnya. Mereka pun secara pelan-pelan bisa muncul dari latar belakang.

My Hero Academia season 5 mengambil langkah besar untuk memperlihatkan kelas 1-B melalui Busur Pelatihan Gabungan. Ini membuat audiens ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama karakter-karakter ini. Liga Penjahat telah menambah anggotanya. Jadi serangan terkonsentrasi dari kelas 1-A dan 1-B jelas terjustifikasi.

7. Ochaco Uraraka dan Tsuyu Asui Masuk Sorotan

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: Pinterest

Karakter My Hero Academia yang terus bertambah membuat sulit untuk menonjolkan semua orang. Orang-orang seperti Ochaco Uraraka dan Tsuyu Asui adalah bagian dari teman pertama Izuku di SMA UA. Tapi, keterlibatan mereka di pertarungan utama serial ini hanyalah sporadis.

Ochaco dan Tsuyu sama-sama punya Quirk berharga. Jadi, mereka pasti bisa bertahan di pertarungan. Season terbaru juga memperlihatkan kalau mereka cermerlang di bawah tekanan selama mereka magang sebagai pahlawan. Mereka sudah lama berada di sela sehingga mereka layak mendapatkan tempat di pertarungan besar berikutnya.

6. Pahlawan Melumpuhkan Penjahat dengan Pas

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: GameSpot

Penjahat selalu punya peranan penting di My Hero Academia. Tapi, season 5 anime ini mengubah fokusnya ke orang jahat karena mereka secara sementara mengambil alih serial itu denan busur formatif. Season 5 mempertemukan Liga Penjahat dan Front Pembebasan Paranormal yang saling bentrok, dengan organisasi gabungan yang lebih kuat bangkit dari abu.

Belum pernah ada musuh yang lebih serius yang bermain sekaligus di antara Tomura Shigaraki, Re-Destro, All for One, Dabi, dan Dr. Kyudai Garaki. Angka ini jelas akan dirampingkan. Season 6 bisa lebih jauh menyesuaikan status quo lewat banyaknya korban jiwa.

5. Katsuki Bakugo Menyelamatkan Izuku Midoriya

10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)