10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia
Ada banyak karakter cewek di My Hero Academia yang menangkap perhatian para penggemarnya. Beberapa dari mereka telah menjadi karakter paling favorit penggemar. (Foto: Game Live Story)
My Hero Academia punya segudang karakter cewek yang menggemaskan dan menggoda. Namun, mereka tidak bisa disepelekan. Masing-masing punya kemampuan khusus atau Quirk yang membuat mereka mampu mengatasi masalah yang mereka hadapi.

Selama bertahun-tahun, serial ini senantiasa menampilkan karakter cewek yang menarik. Mau mengenakan kostum pahlawan atau berpakaian biasa, mereka senantiasa mencuri perhatian. Dalam waktu singkat, karakter cewek di serial ini pun masuk sebagai karakter cewek paling populer di jagat anime.

Tak hanya itu, ada juga karakter cewek di My Hero Academia yang menjadi waifu idaman sejuta umat. Harus diakui, mereka memang punya penampakan yang kece, menarik, dan menawan. Tak heran jika banyak penggemar menyukai mereka. Siapa saja karakter cewek terfavorit di My Hero Academia? Berikut ulasannya!

Baca Juga: 7 Karakter dengan Kekuatan Fisik Terkuat di My Hero Academia

10. Itsuka Kendo

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: senpai.com

Itsuka adalah wakil kelas 1-B. Dia menjalankan tugasnya dengan serius sementara Neito Momona mengejek kelas 1-A kapan pun dia bisa. Itsuka mirip seperti kakak. Ini membuatnya menjadi karakter yang terhormat dan menonjol yang mudah disukai penonton My Hero Academia.

Itsuka keras tapi jujur. Dia percaya pada siapa dan apakah dia sementara tidak arogan atau menyombongkannya. Ini artinya, dia punya kepribadian yang seimbang. Itsuka juga merupakan petarung cerdas dan punya kemampuan kepemimpinan yang solid, seperti terlihat di busur cerita latihan gabungan.

9. Mei Hatsume

10 Karakter Cewek Paling Favorit di My Hero Academia

Foto: Anime-Internet

Mei adalah cewek yang suka membuat orang di sekitarnya tidak nyaman. Dia cerdas, penuh ide, tapi juga sangat sombong. Sebagian orang mungkin menganggapnya menjengkelkan, tapi dia sebenarnya orang yang baik dan sangat kreatif.

Mei suka membuat gawai berbeda dan memanggil mereka dengan sebutan “bayiku”. Kebiasaannya untuk terlalu dekat dengan orang sangatlah lucu di anime. Izuku Midoriya adalah orang yang paling sering menjadi targetnya. Mei sangat tidak peka, lugu, dan super nerdy yang dikagumi banyak orang.
halaman ke-1
Share: