7 Film Horor Korea Rating Tertinggi di IMDb

Kamis, 22 September 2022 - 16:37 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Film Disney dan Marvel Favorit BTS, Ada yang Bikin Jung-Kook dan RM Nangis

5. The Empty Dream (1965)

7 Film Horor Korea Rating Tertinggi di IMDb

Foto: Korean Film Council

Ini adalah film lawas Korea yang diadaptasi dari film Jepang. Ceritanya seorang perempuan dan laki-laki yang bertemu di klinik gigi lalu dibius. Mereka lalu mengalami semacam mimpi atau halusinasi terlibat dalam sebuah cinta segitiga dengan dokter gigi di klinik.

Film ini dibintangi oleh Sung-il Shin, Su-jeong Park, dan Am Park. Adapun sutradaranya ada Yu Hyun-mok. Ratingnya adalah 7,2 dari 44 pengguna.

6. The Host (2006)

7 Film Horor Korea Rating Tertinggi di IMDb

Foto: Showbox

Film ini disutradarai oleh Bong Joon-ho, dan ratingnya mencapai 7,1 dari 121 ribu pengguna. Layaknya film-film Joon-ho lainnya, The Host juga merupakan sebuah kritik sosial berbalut cerita horor thriller, kali ini lewat kemunculan sesosok monster dari dalam laut.

Film ini dibintangi Song Kang-ho, Byun Hee-bong, dan Park Hae-il.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

7. The Call (2020)

7 Film Horor Korea Rating Tertinggi di IMDb

Foto: Netflix

Film ini dibintangi Park Shin-hye dan pemeran Tokyo dalam Money Heist Korea, Jeon Jong-seo. Adapun ratingnya di IMDb juga 7,1 dari 32 ribu pengguna.

The Call diadaptasi dari film Inggris dan Puerto Riko yang dirilis pada 2011. Ceritanya tentang dua perempuan dari masa yang berbeda yang bisa terhubung lewat panggilan telepon. Mereka bisa mengubah takdir lewat kemampuan ini.

Selain The Call, film horor Korea lainnya yang mendapat rating tertinggi senilai 7,1 dari IMDb adalah Thirst (2009), A Tale of Two Sisters (2003), dan The Cemetery Under the Moon (1996).
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)