Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya
May It Please the Court adalah drama Korea legal misteri terbaru yang tayang di Disney+. Foto/Disney+
JAKARTA - May It Please the Court jadi drama Korea berikutnya yang bergenre hukum dan misteri. Drama ini sudah tayang di Disney+ Hotstar dengan dua episode perdananya.

Frasa "May it please the court" adalah kalimat formal yang biasa diucapkan pengacara saat akan menyampaikan argumennya di hadapan pengadilan. Jika diterjemahkan secara harfiah, artinya kurang lebih "semoga juri dan hakim berkenan" dengan argumen yang disampaikan pengacara itu. Ini juga menjadi semacam kalimat pembuka atau perkenalan dalam pengadilan.

Drama Korea ini direncanakan tayang sepanjang 12 episode. Sebelum menontonnya, kamu bisa menyimak dulu panduannya berikut ini.

Sinopsis May It Please the Court

Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

Foto: Disney+

May It Please the Court bercerita tentang dua pengacara publik yang harus menghadapi konspirasi besar dalam menyelesaikan kasus mereka. Demi menyelesaikannya, keduanya terpaksa bekerja sama meski mereka kerap bentrok karena memiliki kepribadian yang jauh berbeda.

Pengacara perempuan bernama Noh Chak-hee menjadi yang paling mengalami dilema karena ia harus menjadi pembela seorang pembunuh.

May It Please the Court diadaptasi dari esai berjudul sama. Drama ini disutradarai oleh Kang Min-gu yang tahun ini juga menggarap Good Job, serta Itaewon Class. Sementara penulis skenarionya adalah Kim Dan.

Deskripsi Para Karakter May It Please the Court

1. Noh Chak-Hee (Jung Ryeo-Won)
halaman ke-1
Share: